Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Yosa : Elektabilitas Demokrat Naik, Kedua di Jawa Barat



    Yosa : Elektabilitas Demokrat Naik, Kedua di Jawa Barat

     

    JuaraNews, Bandung – Partai Demokrat kembali melejit sejak awal tahun. Menurut beberapa hasil lembaga survei nasional, elektabilitas Partai Demokrat berada di posisi ketiga, termasuk berdasarkan Lembaga Survei Indikator Politik Indonesia, yang dilakukan pada 13-17 April 2021. Berdasarkan survei  di wilayah Jawa Barat Partai Demokrat naik ke posisi kedua terkait elektabilitas pilihan masyarakat dengan angka 14, 9 %.

     

    Posisi ke Ketiga adalah Partai Gerindra (12,2 %) , disusul Golkar (11, 3 % ), PKS (9,6 %), PPP (4,7 %), PKB (3,4 %).  Kemungkinan trend ini akan terus naik, menyusul posisi pertama PDIP dengan (20,4 %).

     

    Yosa Octora Santono, S.Si.,M.M salah satu kader Partai Demokrat yg juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Demokrat Dapil Jabar XIII (Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar) mengatakan bahwa, pihaknya bersyukur elektabilitas dari hasil lembaga survei Partai Demokrat terus naik. "Berkat arahan Ketum kami mas AHY dan juga dukungan para Kader yang menjadi pimpinan daerah, anggota legislatif, kader dan pengurus DPP,DPD, DPC, dan simpatisan. Tapi hasil ini tidak membuat kita puas diri, kami ingin mempertahankan trend positif ini,  kita fokus dalam dalam mengayomi masyarakat. Targetnya jabar mencapai hasil terbaik," kata Yosa. 

     

    Salah satu pertanyaan survei ke masyarakat adalah; bilamana pemilihan dilaksanakan hari ini masyarakat banyak yang memilih Partai Demokrat sebanyak 14, 9 %.

     

    Yosa juga menyebut terpaan KLB Demokrat di Sibolangit pun tidak membuat demokrat goyah dan masyarakat tetap merespon positif kepada Demokrat dibawah kepemimpinan Ketum AHY.

     

    Menurut Putra Daerah Kuningan ini, hasil survei masyarakat banyak menyoroti ekonomi yang saat ini sedang terpuruk  dan demokrat selalu hadir di tengah masyarakat untuk memulihkan ekonomi rakyat dengan program-programnya, seperti bantuan UMKM, Bantuan Pendidikan, Bantuan Kesehatan, dan Wifi Gratis. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Anggota Komisi I DPRD Jabar Toni Setiawan Berharap Tahun 2021 Ada Ibadah Haji
    Yosa Apresiasi Raihan Pemprov Jabar Capai Predikat Opini WTP
    Apresiasi Kerja Sama dengan YGSI, Yosa Octora Apresiasi Pengembangan Bumdes di Subang
    Yosa Octora Puji Omset Bumdes Niagara Capai Rp 30 Miliar
    Masyarakat Banyak Buru Wifi Gratis ‘Jabar Juara’
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads