free hit counter code Tuntaskan Dendam Atas Leicester, Chelsea Selangkah Lagi Amankan Tiket Liga Champions - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tuntaskan Dendam Atas Leicester, Chelsea Selangkah Lagi Amankan Tiket Liga Champions
    Selebrasi pemain Chelsea seusai membobol gawang Leicester City. (Net)

    Tuntaskan Dendam Atas Leicester, Chelsea Selangkah Lagi Amankan Tiket Liga Champions

    JuaraNews - Selang tiga hari atas kekalahannya dari Leicester di Final Piala FA, Chelsea berhasil menuntaskan misi balas dendamnya atas Leicester City.

    The Blues sukses mengalahkan The Foxes dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Premier Inggris 2020/21 yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB.

    Didukung sekira 8.000 ribu fans yang akhirnya boleh kembali hadir di stadion, Chelsea tampil dominan sedari sepak mula dan terus menyerang lini pertahanan Leicester.

    Tekanan Chelsea pada akhirnya berbuah manis dua menit selepas turun minum. Rudiger memecahkan kebuntuan untuk Chelsea setelah menanduk masuk umpan tendangan penjuru Ben Chilwell.

    Chelsea kemudian menambah skor di menit ke-66. Wasit menghadiahkan penalti menyusul pelanggaran Wesley Fofana terhadap Werner, dan Jorginho dengan ketenangan tingkat tinggi mengelabui Kasper Schmeichel dari titik putih.

    Merasa sudah diatas angin, celah kecil malah mampu dimanfaatkan oleh tim asuhan Rodgers. Umpan pendek Wilfred Ndidi sukses dilesatkan Kelechi Iheanacho yang lancarkan serangan lurus, skor 2-1.

    Mendekati akhir laga, terjadi penggantian pemain dari Cesar Azpilicueta ke Kurt Zouma. Baru berselang semenit, Youri Tielemans terpaksa mendapat kartu kuning gara-gara melanggar aturan.

    Leicester City hampir membuat kedudukan jadi imbang lagi lewat aksi Ayoze Perez. Sempat terjadi perkelahian antara para pemain dari kedua tim hingga laga berlangsung molor beberapa menit.

    Wasit pun memberikan kartu kuning ke Ricardo Pereira, dan Damiel Amartey dari Leicester. Hingga pluit panjang dibunyikan Chelsea berhasil membalaskan dendamnya di pekan lanjutan Liga Inggris ini dengan kemenangan 2-1.

    Raihan angka penuh membawa Chelsea menggusur Leicester di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 67 angka dan menempatkan anak buah Thomas Tuchel untuk sementara mengamankan posisi mereka dalam persaingan merengkuh tiket Liga Champions musim depan.

    Sementara untuk Leicester, dengan kekalahan ini mereka bisa terlempar dari empat besar kalau Liverpool yang bertanding esok hari mengalahkan tuan rumah Burnley.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55