Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Tuntaskan Dendam Atas Leicester, Chelsea Selangkah Lagi Amankan Tiket Liga Champions



    Tuntaskan Dendam Atas Leicester, Chelsea Selangkah Lagi Amankan Tiket Liga Champions

    JuaraNews - Selang tiga hari atas kekalahannya dari Leicester di Final Piala FA, Chelsea berhasil menuntaskan misi balas dendamnya atas Leicester City.

    The Blues sukses mengalahkan The Foxes dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan pekan ke-37 Liga Premier Inggris 2020/21 yang berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB.

    Didukung sekira 8.000 ribu fans yang akhirnya boleh kembali hadir di stadion, Chelsea tampil dominan sedari sepak mula dan terus menyerang lini pertahanan Leicester.

    Tekanan Chelsea pada akhirnya berbuah manis dua menit selepas turun minum. Rudiger memecahkan kebuntuan untuk Chelsea setelah menanduk masuk umpan tendangan penjuru Ben Chilwell.

    Chelsea kemudian menambah skor di menit ke-66. Wasit menghadiahkan penalti menyusul pelanggaran Wesley Fofana terhadap Werner, dan Jorginho dengan ketenangan tingkat tinggi mengelabui Kasper Schmeichel dari titik putih.

    Merasa sudah diatas angin, celah kecil malah mampu dimanfaatkan oleh tim asuhan Rodgers. Umpan pendek Wilfred Ndidi sukses dilesatkan Kelechi Iheanacho yang lancarkan serangan lurus, skor 2-1.

    Mendekati akhir laga, terjadi penggantian pemain dari Cesar Azpilicueta ke Kurt Zouma. Baru berselang semenit, Youri Tielemans terpaksa mendapat kartu kuning gara-gara melanggar aturan.

    Leicester City hampir membuat kedudukan jadi imbang lagi lewat aksi Ayoze Perez. Sempat terjadi perkelahian antara para pemain dari kedua tim hingga laga berlangsung molor beberapa menit.

    Wasit pun memberikan kartu kuning ke Ricardo Pereira, dan Damiel Amartey dari Leicester. Hingga pluit panjang dibunyikan Chelsea berhasil membalaskan dendamnya di pekan lanjutan Liga Inggris ini dengan kemenangan 2-1.

    Raihan angka penuh membawa Chelsea menggusur Leicester di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 67 angka dan menempatkan anak buah Thomas Tuchel untuk sementara mengamankan posisi mereka dalam persaingan merengkuh tiket Liga Champions musim depan.

    Sementara untuk Leicester, dengan kekalahan ini mereka bisa terlempar dari empat besar kalau Liverpool yang bertanding esok hari mengalahkan tuan rumah Burnley.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Phil Foden Diganjar Penghargaan Pemain Muda Terbaik Liga Inggris
    Resmi Bertahan di Chelsea, AC Milan Gagal Dapatkan Olivier Giroud
    Chelsea Perpanjang Kontrak Thomas Tuchel dan Thiago Silva
    Kevin De Bruyne Terancam Gagal Tampil di Euro 2020
    Satu Kemenangan Lagi, Liverpool Lolos ke Liga Champions
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6