free hit counter code Bapemperda Proses 29 Raperda, Achdar Sudrajat: 23 Sudah Selesai dan Diparipurnakan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bapemperda Proses 29 Raperda, Achdar Sudrajat: 23 Sudah Selesai dan Diparipurnakan
Ketua Bapemperda DPRD Jabar, Achdar Sudrajat

Bapemperda Proses 29 Raperda, Achdar Sudrajat: 23 Sudah Selesai dan Diparipurnakan

 

JuaraNews, Bandung - Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Jabar saat sudah memproses 29 rancangan Peraturan Daerah Daerah (Raperda) untuk masuk ke dalam Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tahun 2021.


Ketua Bapemperda DPRD Jabar, Achdar Sudrajat mengatakan dari 29 Reperda 23 diantaranya sudah selesai dan telah ditetapkan dibahas dalam rapat paripurna.


"Jadi perda sisanya masih belum lengkap datanya, karena data-data penunjang dan sebagainya belum dilengkapi oleh bagian Biro Hukum," katanya, Sabtu (15/5/2021).


Politis Partai Demokrat ini mengungkapkan arah DPRD itu menurutnya ada 2 pertama Badan Bnggaran (Banggar) yaitu untuk mengetur soal anggaran. Dan Bapemperda.


Sementara itu, Bapemperda, katanya adalah merupakan produk hukum sebagaimana yang telah diatur dalam Permendagri nomor 120 tahun 2020 tentang produk hukum.


"Insyaallah 90 persen sudah terselesaikan, dari 29 propemperda 23 sudah terbahas dan sudah di pansuskan dan diparipurnakan," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links