free hit counter code DPRD Jabar Dorong Pembangunan Kanal Banjir Kali Jambe Tambun Selatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Dorong Pembangunan Kanal Banjir Kali Jambe Tambun Selatan
Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Achdar Sudrajat

DPRD Jabar Dorong Pembangunan Kanal Banjir Kali Jambe Tambun Selatan

 

JuaraNews, Bandung - Komisi IV DPRD Jabar terus mendorong pembangunan kanal banjir kali jambe di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.


Anggota Komisi IV DPRD Jabar Achdar Sudrajat mengatakan pembangunan itu untuk mengatasi banjir di Kabupaten Bekasi salah satunya akibat derasnya sungai Kali Jambe yang di mulai dari hulu jalan Tol Km 19 Bekasi Timur sampai dengan kali Cibeel.
PP

"Saya merencanakan untuk bikin kanal banjir Tambun Selatan. Mudah-mudahan terselaikan masuk dari Kali Jambe langsung di buang kelaut Muara atau Laut," ucapnya, Sabtu (15/5/2021).


Politisi Partai Demokrat ini mengatakan kanal banjir di Kecamatan Tambun Kabupaten Bekasi itu bagian daripada kinerja komisi IV DPRD Jabar. Bahakan, katanya DEDnya sedang di bahas di Bapemperda.


"Insyaallah bapemperda sudah membuat DEDnya. Kita akan membangun kurang lebih hampir 750 meter saluran tersier yang membentang kota Bekasi sampai kabupaten Bekasi hingga ke muara jatuh ke laut," katanya.


Lebih lanjut Achdar mengatakan, jika pembangunan kanal tidak segera dilakukan maka permasalahan banjir di Kabupaten Bekasi tidak akan selesai dan selalu berulang ketika musim hujan tiba.


“Ini harus segera, karena apabila tidak segera dilakukan maka permasalahan banjir di Kabupaten Bekasi tidak akan selesai dan justru akan semakin parah,"pungkas Achdar. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links