Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Tak Sesuai Harapan, Persib tak Lanjutkan Kontak Farshad Noor



        Tak Sesuai Harapan, Persib tak Lanjutkan Kontak Farshad Noor
        Farshad Noor saat memperkuat Persib menghdapai Persija di Leg 1 Final Piala Menpora 2021 di Satdion Maguwohrjo, Sleman, Kamis (22/4/2021). (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Pemain asing Asia, Farshad Noor dipastikan tidak lagi berkostum Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021 mendatang.

         

        Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memutuskan tidak melanjutkan kerja sama dengan kapten timnas Afganistan tersebut. Tidak dilanjutkannya kontrak tersebut diambil setelah melakukan evaluasi terhadap Farshad selama mengikuti turnamen Piala Menpora 2021 lalu.

         

        Pemain 26 tahun tersebut dinilai tidak memenuhi harapan tim yang membutuhkan figur gelandang pengganti Omid Nazari dari Filipina.

         

        Pelatih Persib Robert Rene Aberts mengaku memiliki harapan tinggi terhadap pemain jebolan PSV Eindhoven tersebut. Sayangnya, Farshad gagal menunjukkan kapasitasnya. Dalam 7 laga yang dimainkan bersama Maung Bandung di Piala Menpora, Farshad dinilai gagal memberi bukti bisa menggantikan peran Omid Nazari. Bahkan Farshad kalah bersaing dengan gelandang lokal Dedi Kusnandar dan Beckham Putra Nugraha.

         

        “Tidak, kami tidak akan berlanjut dengan Farshad. Dia tidak sesuai dengan tolak ukur saya. Saya rasa orang yang datang dengan latar belakang seperti dia harus bisa memproduksi lebih dan itu bukan hanya di satu laga,” ungkap Robert, Senin (26/4/2021).

          

        Farshad sendiri disebut Robert merasa gagal membuktikan kemampuannya selama bermain untuk Persib. “Maksud saya, saya tidak hanya memberikan satu kesempatan tapi ada banyak kesempatan yang diberikan. Dia memahaminya, dia juga setuju dengan saya karena bermain di bawah kapasitasnya,” tandas pelatih 66 tahun tersebut.

         

        Menurutnya, Persib perlu melakukan perbaikan dengan mengganti gelandang asing Asia baru. “Kami harus berpikir tim yang bagus untuk Liga dan harus memenuhi standar kami. Karena Persib adalah tim yang besar dan kami punya ekspektasi yang besar untuk pemain asing,” tutup Robert.

         

        Sampaikan Terima Kasih

        Melalui akun Instagram-nya @farshadnoor5, Farshad menyampaikan terima kasih kepada tim Persib yang telah memberikan kesempatan bergabung selama gelaran Piala Menpora 2021.

         

        Sebelum bergabung dengan Maung Bandung, Farshad mengaku sudah 16 bulan tak bermain sepak bola. Namun, Farshad berusaha menampilkan yang terbaik selama mengikuti Piala Menpora 2021.

         

        "Terima kasih atas sambutan hangat Persib dan pengalaman indah ini. Sayang, saya tidak punya waktu lebih lama untuk menunjukkan kemampuan yang sebenarnya, tapi sesuatu terjadi karena ada alasan," tulis Farshad.

         

        Farshad pun mendoakan seluruh pemain dan ofisial tim Persib agar meraih kesuksesan di masa datang. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh, yang telah menjadi penyemangat bagi dirinya selama bermain untuk Persib.

         

        "Saya harap, rekan-rekan setim memiliki karier dan kehidupan menakjubkan. Dalam waktu singkat ini, kalian menjadi hal luar biasa bagi saya. Kepada supporter, terima kasih telah selalu mendukung saya," ujarnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ini Dia Pemain Asing Asia Calon Penggati Farshad Noor di Skuat Persib
        Mudik Lebaran, Tim Persib Diliburkan hingga 22 Mei
        Prioritas Persib Berprestasi di Liga 1 2021
        Tak Sesuai Harapan, Persib tak Lanjutkan Kontak Farshad Noor
        Dengan 10 Pemain, Persib Masih Imbang 0-0 lawan Persija di Babak I
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6