free hit counter code Achdar Apresiasi Penyelenggaraan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Achdar Apresiasi Penyelenggaraan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan
Anggota DPRD Jabar Achdar Sudrajat, S.Sos

Achdar Apresiasi Penyelenggaraan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

 

JuaraNews, Bandung – Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 harus dihayati warga negara, sebagai konsensus yang telah disepakati sejak negara ini didirikan. Untuk itu, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  H. M. Achdar Sudrajat S.Sos mengimbau, masyarakat untuk taat kepada UUD 45 dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila serta makna Bhineka Tunggal Ika.

 

Achdar menilai, nilai-nilai itu perlu ditanamkan dan disosialisasikan agar kehidupan berbangsa dan bernegara tetap harmonis. Untuk itulah, katanya, secara kelembagaan DPRD Jawa Barat memiliki program sosialisasi empat pilar, yang terdiri dari pemahaman tentang pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

 

Achdar menambahkan, setiap kegiatan empat pilar selalu dilakukan bersama masyarakat, tak hanya mengembangkan nilai-nilai tadi, namun juga melaksanakan program DPRD Jawa Barat.

 

Ia sangat sangat mengapresiasi dan berterima kasih pihak-pihak yang telah menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. “Mudah-mudahan akan menambah banyak ilmu kepada masyarakat terutama para pemuda yang dimana nantinya para pemuda tersebut yang akan melanjutkan perjuangan untuk memajukan daerahnya yang cinta pancasila dan menjadikan masyarakat yang berkualitas,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links