free hit counter code Begini Kata Anggota DPRD Jabar soal Alih Fungsi Sementara BIJB Kertajati - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Begini Kata Anggota DPRD Jabar soal Alih Fungsi Sementara BIJB Kertajati
Anggota DPRD Jabar Fraksi Demokrat, Achmad Sudrajat

Begini Kata Anggota DPRD Jabar soal Alih Fungsi Sementara BIJB Kertajati

 

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyampaikan bahwa Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kabupaten Majalengka akan difungsikan untuk Maintenance, Repair, Overhaul (MRO) atau perawatan pesawat

 

Anggota DPRD Jabar Achmad Sudrajat menyangkan rencana alih fungsi sebagian Bandara kebanggaan masyarakat Jabar tersebut.


"Saya secara pribadi sangat menyangkan. Kita harapkan tadinya BIJB milik Jabar ini sekarang ingin di jadikan untuk perbaikan pesawat," katanya, belum lama ini.


Dia mengatakan, Pempov Jabar butuh anggaran yang cukup besar untuk membangun Bandara Kertajati, di Kabupaten Majalengka itu, lanjutnya, anggaran itu dari pendapatan pajak masyarakat yang selanjutnya di alokasikan oleh pemerintah untuk mewujudkan bandara tersebut.


"Kan sayang sekali kulau jauh sasarannya. Sudah berada triliun Pempov Jabar mengeluarkan anggaran dari APBD sejak 2010 kalau tidak salah," ucapnya.


Maka dari itu, Politisi Partai Demokat ini sangat menyayangkannya. hal itu menurutnya keluar dari Rencana awal BIJB di bangun untuk kesejahteraan mengangkat kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jabar Timur dan Utara. "Sekarang balik lagi kita masyarakat mau ke Arab Saudi sekarang harus melewati dari Cengkareng,"ujarnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links