free hit counter code Plt. Ketua Golkar Jabar Apresiasi Musda XI Soksi Pimpinan Yod Mintaraga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Plt. Ketua Golkar Jabar Apresiasi Musda XI Soksi Pimpinan Yod Mintaraga
Ketua Depidar Soksi Jawa Barat Yod Mintaraga

Plt. Ketua Golkar Jabar Apresiasi Musda XI Soksi Pimpinan Yod Mintaraga

 

JuaraNews, Bandung – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Sazdily mengatakan, pihaknya memberi apresiasi kepada Kepengurusan Depidar Soksi Jawa Barat yang dipimpin H. Yod Mintaraga. Sikap apresiasi itu disampaikan saat memberi sambutan pada pembukaan Rapimda dan Musda XI Soksi Jabar di Bandung, Jumat (2/4/2021).

 

“Sebelum Musda Pak Yod kirim pesan Whatsapp kepada saya. Kapan Soksi bisa diterima. Sebagai pimpinan PLT Ketua DPD Partai Golkar saya sampaikan hal ini kepada Ketua Umum Partai Golkar. Setelah saya sampaikan bahwa Soksi Jabar yang diterima H. Yod Mintaraga, Ketum menyatakan silahkan diterima,” kata Ace saat memberi sambutan dan langsung disambut tepuk tangan hadirin.

 

Ia mengatakan, setiap langkah yang dilakukannya sebagai PLT Ketua DPD Partai Golkar Jabar, ia  selalu atas dasar perintah organisasi. “Dan Partai Golkar memberi apresiasi kegiatan ini sebagai bagian dari konsolidasi. Harapan kami acara Rapimda dan Musda XI Soksi Jabar berjalan sukses dan lancar, dan menghasilkan keputusan strategis bagi kemenangan partai Golkar di Jabar,” katanya.

 

Ace Hasan mengatakan, Golkar berterima kasih kepada para pendiri, salah satunya adalah Soksi. “Dan Soksi adalah pilar Partai Golkar, yang pang paling depan dalam kemenangan. Soksi banyak memberikan kontribusi bagi partai golkar,” katanya.

 

Ia mengatakan, menurut keterangan Ketua Depidar Soksi Jabar, dari 16 anggota DPRD Jawa Barat delapan di antaranya berasal dari Soksi. “Ini adalah luar biasa. Dan kita berharap yang akan datang, bukan saja Soksi yang memberi kontribusi berarti bagi organisasis Golkar di Jawa Barat, tetapi juga organisasi lain yang ada di Partai Golkar. Kita harus sama-sama sinergi, membangun partai Golkar karena seharusnya yang bertangung jawab atas kebesaran anak yang dilahirkan adalah orang tuanya sendiri,” kata Ace. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links