Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Plt. Ketua Golkar Jabar Apresiasi Musda XI Soksi Pimpinan Yod Mintaraga



    Plt. Ketua Golkar Jabar Apresiasi Musda XI Soksi Pimpinan Yod Mintaraga

     

    JuaraNews, Bandung – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Tubagus Ace Hasan Sazdily mengatakan, pihaknya memberi apresiasi kepada Kepengurusan Depidar Soksi Jawa Barat yang dipimpin H. Yod Mintaraga. Sikap apresiasi itu disampaikan saat memberi sambutan pada pembukaan Rapimda dan Musda XI Soksi Jabar di Bandung, Jumat (2/4/2021).

     

    “Sebelum Musda Pak Yod kirim pesan Whatsapp kepada saya. Kapan Soksi bisa diterima. Sebagai pimpinan PLT Ketua DPD Partai Golkar saya sampaikan hal ini kepada Ketua Umum Partai Golkar. Setelah saya sampaikan bahwa Soksi Jabar yang diterima H. Yod Mintaraga, Ketum menyatakan silahkan diterima,” kata Ace saat memberi sambutan dan langsung disambut tepuk tangan hadirin.

     

    Ia mengatakan, setiap langkah yang dilakukannya sebagai PLT Ketua DPD Partai Golkar Jabar, ia  selalu atas dasar perintah organisasi. “Dan Partai Golkar memberi apresiasi kegiatan ini sebagai bagian dari konsolidasi. Harapan kami acara Rapimda dan Musda XI Soksi Jabar berjalan sukses dan lancar, dan menghasilkan keputusan strategis bagi kemenangan partai Golkar di Jabar,” katanya.

     

    Ace Hasan mengatakan, Golkar berterima kasih kepada para pendiri, salah satunya adalah Soksi. “Dan Soksi adalah pilar Partai Golkar, yang pang paling depan dalam kemenangan. Soksi banyak memberikan kontribusi bagi partai golkar,” katanya.

     

    Ia mengatakan, menurut keterangan Ketua Depidar Soksi Jabar, dari 16 anggota DPRD Jawa Barat delapan di antaranya berasal dari Soksi. “Ini adalah luar biasa. Dan kita berharap yang akan datang, bukan saja Soksi yang memberi kontribusi berarti bagi organisasis Golkar di Jawa Barat, tetapi juga organisasi lain yang ada di Partai Golkar. Kita harus sama-sama sinergi, membangun partai Golkar karena seharusnya yang bertangung jawab atas kebesaran anak yang dilahirkan adalah orang tuanya sendiri,” kata Ace. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kanal Teluk Jambe Diharapkan Jadi Solusi Masalah Banjir Di Bekasi
    Ada 3 Prasyarat Desa Wisata yang Harus Dipahami. Ini Kata Ketua Bapemperda DPRD Jabar
    Achdar akan Bawa Masalah Penanganan Banjir di Tambun ke Provinsi
    Raperda Desa Wisata dan Lingkuhan Hidup Prioritas Bapemperda DPRD Jabar
    Larangan Mudik Lebaran, Reynaldi: Patuhi Demi Memutus Mata Rantai Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads