free hit counter code Komisi V Bahas LKPJ Gubernur Jabar, Yod: Kami Soroti Belum Adanya Kadinkes Jabar Definitif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi V Bahas LKPJ Gubernur Jabar, Yod: Kami Soroti Belum Adanya Kadinkes Jabar Definitif
Yod Mintaraga

Komisi V Bahas LKPJ Gubernur Jabar, Yod: Kami Soroti Belum Adanya Kadinkes Jabar Definitif

JuaraNews, Bandung - Komisi V DPRD Jabar belum lama ini membahas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Ridwan Kamil tahun 2020


Anggota Komisi V DPRD Jabar, Yod Mintaraga mengatakan dari hasil pembahasan tersebut terdapat catatan mengenai belum diisinya jabatan kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.


Politisi Partai Golkar ini menilai, di tengah pandemi seperti ini Dinas Kesehatan mempunyai fungsi yang sangat strategis dan sangat penting, namun hingga saat ini belum adanya kepala dinas kesehatan yang definitif.


Menurutnya, kehadiran kepala dinas definitif diharapkan dapat memberikan solusi terhadap berbagai persoalan yang muncul dalam upaya mensejahterakan masyarakat.


"Kami menilai Dinas kesehatan ini sangat strategis dan sangat penting dari segi anggaran juga sangat besar dan ini menyangkut hajat hidup masyarakat banyak," katanya.


Yod menambahkan, jajaran rumah sakit di jawa barat tentunya yang sangat krusial adalah sampai saat ini dinas kesehatan masih belum memiliki kepala dinas kami meminta kepada pa gubernur beserta jajaran agar ini segera di tindak lanjuti. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links