free hit counter code Persiapan KBM Tatap Muka, DPRD Jabar Dorong Pempov Percepat Vaksinasi Untuk Guru - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Persiapan KBM Tatap Muka, DPRD Jabar Dorong Pempov Percepat Vaksinasi Untuk Guru
Anggota Komisi V DPRD Jabar, Yod Mintaraga

Persiapan KBM Tatap Muka, DPRD Jabar Dorong Pempov Percepat Vaksinasi Untuk Guru

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar mendorong Pempov Jabar untuk segera melakasanan percepatan vaksinasi kepada tenaga pendidik.


Anggota Komisi V DPRD Jabar, Yod Mintaraga mengatakan hal tersebut penting dilakukan sebagai salah satu persiapan menghadapi pembelajaran tatap muka yang akan dimulai pada bulan juli mendatang.


"Percepatan vaksinasi khususnya pada guru-guru yang sebentar lagi sedang mengejar target pada bulan juli akan melakukan pembelajaran tatap muka dengan sistem-sistem yang sudah diperbaharui, "katanya, belum lama ini.

 

"Kami berharap agar mereka diprioritaskan terutama kepada para pekerja di sektor pelayanan publik, kalau bisa secepatnya bisa dilakukan,"imbuhnya.

 

Lebih lanjut pihaknya pun menyoroti, terkait permasalahan masih minimnya tingkat vaksinasi pada kalangan lansia.

 

Ia pun meminta, permasalahan tersebut harus ditangani secara bersama-sama baik oleh pemerintah daerah dan pemerintah pusat.

 

"Kita serahkan kepada para pengambil keputusannya, bagaimana pembagian giliran (vaksinasi). Kalau ada kesulitan-kesulitan tentunya harus kita sikapi dengan cara-cara yang positif,"ujarnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links