free hit counter code Yod Mintaraga Prorkes Harus Diterapkan Meski Sudah Disuntik Vaksin Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Prorkes Harus Diterapkan Meski Sudah Disuntik Vaksin Covid-19
Anggota DPRD Jabar,Yod Mintaraga

Yod Mintaraga Prorkes Harus Diterapkan Meski Sudah Disuntik Vaksin Covid-19

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar lakukan vaksinasi covid-19 tahap dua kepada seluruh Anggota DPRD Jabar bersama jajaran Staff ASN dan Non ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Jabar, pekan lalu.


Proses vaksinasi covid-19 tahap dua tersebut dilakukan setelah sebelumnya proses vaksinasi tahap pertama dilakukan pada bulan maret lalu. Sebanyak 500 orang mengikuti proses vaksinasi tahap pertama tersebut.


Tidak ada perbedaan dengan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama, pada proses vaksinasi tahap kedua ini seluruh tahapan pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan.


Anggota Komisi V DPRD Jabar, Yod Mintaraga mengapresiasi, atas pelayanan yang telah diberikan oleh para tenaga kesehatan terhadap pelaksanaan vaksinasi.


"Alhamdulillah ini layanan yang luar biasa dari teman-teman di sektor kesehatan kepada kami, semua berjalan lancar dan menyenangkan,"ucapnya.


Yod bersyukur proses vaksinasi tahap kedua berjalan lancar. Ke depan, aktivitas seluruh anggota DPRD Jabar khususnya bisa kembali seperti sediakala. Kendati demikian, Yod tetap menginatkan kepada semua orang untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.


“Ya jangan mentang-mentang sudah divaksin kemudian mengabaikan protokoll kesehatan. Menggunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan itu tetap harus dijalankan, karena menurut para pakar kesehatan, vaksinasi juga butuh proses sampai menjadikan tubuh imun dari Covid-19,” pungkasnya.(*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links