free hit counter code DPRD Jabar Minta Bappeda Tak Buru-Buru Tentukan Anggaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Minta Bappeda Tak Buru-Buru Tentukan Anggaran
Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Kusnadi

DPRD Jabar Minta Bappeda Tak Buru-Buru Tentukan Anggaran

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar meminta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah tidak buru-buru saat menentukan anggaran. Sebab, DPRD Jabar belum membahas maupun mengusulkan program kepada Bappeda Jabar.


Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Kusnadi menjelaskan, pihaknya belum membahas program yang telah diusulkan tetapi anggaran telah ditetapkan. Menurutnya, hal tersebut akan berdampak kepada program yang tidak akan berjalan dengan baik.


"Kami merasa prihatin dengan sikap yang diambil oleh Bappeda. Program yang diusulkan oleh Dinas dan wilayah belum juga dibahas oleh pihak DPRD khusunya Komisi dan Badan Anggaran (Banggar) sudah ditentukan anggaranya. Sehingga, program-program yang sudah direncanakan tidak berjalan dengan baik," jelas Kusnadi, Selasa (13/4/2021).


Selain itu, Kusnadi menambahkan, soal status kepemilikan lahan Terminal Tipe B di wilayah III, masih ada beberapa lahan yang statusnya masih milik orang lain. Akibatnya, pengelolaan beberapa Terminal Tipe B di Jabar belum maksimal.


"Wilayah III ini banyak Terminal Tipe B yang bertempat di lahan milik orang lain sehingga pengelolaannya belum maksimal," ujar politisi asal F-Golkar itu.


Kendati demikian, dirinya berharap ke depannya Dalam perencanaan program yang akan dilaksanakan harus dipersiapkan terlebih dulu soal anggaranya. Sehingga, program-program yang akan dilaksanakan berjalan dengan baik. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links