free hit counter code Man City Resmi Gaet Wonderkid Brazil Berusia 17 Tahun - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Man City Resmi Gaet Wonderkid Brazil Berusia 17 Tahun
    Kayky. (Marca)

    Man City Resmi Gaet Wonderkid Brazil Berusia 17 Tahun

    JuaraNews - Manchester City secara resmi telah mengontrak pemain sayap berusia 17 tahun, Kayky dari klub Brasil Fluminense dengan biaya senilai 9 juta Pounds (Rp181 Miliar).

    Remaja itu akan tetap di Brasil hingga akhir musim 2021 sebelum pindah ke City atau dipinjamkan. Kayky digadang-gadang sebagai titisan Neymar.

    Kabar kedatangan Kayky diwartakan oleh Manchester City melalui cuitan di media sosial Twitter resmi Manchester City yang diunggah pada Jumat (23/4/2021) petang kemarin.

    "Kami sangat senang mengonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Fluminense terkait transfer Kayky di masa mendatang. Penyerang remaja itu akan tetap bersama Fluminense hingga akhir musim di Brasil," tulis City dalam sebuah pengumuman yang dilansir dari akun Twitter resmi Mancehster City @ManCity.

    Pemain bernama lengkap Kayky da Silva Chagas sering kali dibandingkan dengan Neymar, dia hanya melakukan debut untuk tim senior musim ini tetapi telah dipantau oleh City selama beberapa tahun.

    Dia memiliki dua gol dari sembilan penampilannya sejauh ini tetapi menggarisbawahi potensi besarnya dengan gol solo yang menakjubkan melawan Nova Iguacu awal bulan ini.

    Kayky adalah pencetak gol terbanyak di Kejuaraan Brasileirao U-17 tahun lalu dengan 12 gol dan juga pernah bermain untuk Brasil di level U-16.

    Dia juga sangat cerdas, mencari ruang kosong di lapangan dan memiliki kemampuan yang baik untuk memberikan assist untuk rekan satu timnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52