Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Banjir Kritikan, 6 Raksasa Liga Inggris Mundur dari Liga Super Eropa



    Banjir Kritikan, 6 Raksasa Liga Inggris Mundur dari Liga Super Eropa

    JuaraNews - Usai mendapatkan protes keras dari berbagai pihak, Liverpool, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur secara serentak mengumumkan pengunduran diri mereka dari Liga Super Eropa, menyusul Manchester City dan Chelsea yang lebih dahulu mengumumkannya.

    Berawal dari City dan Chelsea yang secara resmi mengundurkan diri dari Liga Super Eropa, Manchester United juga mengambil langkah serupa lewat pengumuman singkat di akun Twitter resmi mereka yang dilanjutkan dengan penjelasan di laman resmi.

    "Kami tak akan berpartisipasi di Liga Super Eropa, Kami telah mendengarkan dengan cermat reaksi dari para penggemar kami, pemerintah Inggris dan pemangku kepentingan utama lainnya," seru pengumuman klub dilansir dari laman resmi Manchester United (21/4/2021).

    "Kami tetap berkomitmen untuk bekerja dengan orang lain di seluruh komunitas sepak bola untuk menghasilkan solusi berkelanjutan untuk tantangan jangka panjang yang dihadapi permainan ini," pungkasnya.

    Tidak berselang lama kemudian, Liverpool juga mengumumkan pengunduran diri mereka lewat laman resmi mereka. "Klub sepak bola Liverpool dapat mengonfirmasi bahwa keterlibatan kami dalam rencana yang diusulkan untuk membentuk Liga Super Eropa telah dihentikan," kata pihak klub dilansir dari laman resmi Liverpool (21/4/2021).

    Sedangkan untuk Tottenham, mereka memberikan pengumuman disertai penjelasan rinci oleh sang petinggi klub, Daniel Levy pada laman resmi klub.

    Di lain sisi, Arsenal sedikit lebih blak-blakan dalam pengumuman mereka. The Gunners membuat prmohonan maaf untuk para penggemar tentang kesalahan yang mereka lakukan.

    "Sebagai hasil dari mendengarkan Anda dan komunitas sepak bola yang lebih luas selama beberapa hari terakhir, kami menarik diri dari Liga Super yang diusulkan. Kami melakukan kesalahan, dan kami mohon maaf untuk itu," ungkap Arsenal dilansir dari laman resminya Rabu (21/4/2021).

    Keenam klub Liga Inggris di atas termasuk klub yang mendirikan kompetisi Liga Super Eropa dan langsung mendapat sambutan negatif dari banyak pihak.

    FIFA dan UEFA langsung bertindak tegas dan menyiapkan hukuman bagi klub-klub pendiri liga yang dianggap memisahkan diri dari kompetisi sepak bola domestik dan internasional.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dihajar Leeds, Usaha Tottenham Lolos ke Liga Champions Kian Berat
    Gasak Newcastle, Arsenal Pupuk Motivasi Jelang Lawan Villarreal
    Fans MU Invasi Old Trafford, Duel Man United vs Liverpool Ditunda
    Juventus Digosipkan Diam-diam Bujuk Bruno Fernandes Tinggalkan MU
    Ternyata Liverpool Belum Sodorkan Kontrak Baru kepada Salah
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6