free hit counter code Diimbangi Brighton, Chelsea Geser West Ham dari Posisi Empat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Diimbangi Brighton, Chelsea Geser West Ham dari Posisi Empat
    Ilustrasi. (Net)

    Diimbangi Brighton, Chelsea Geser West Ham dari Posisi Empat

    JuaraNews - Meski mendominasi jalannya pertandingan, Chelsea harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat berhadapan dengan Brighton dalam partai Premier League 2020/2021 pekan ke-32 yang digelar di Stamford Bridge, pada Rabu (21/4/2021) dini hari WIB.

    Tampil dengan kekuatan penuh, tim tuan rumah langsung melancarkan serangan sejak awal pertandingan. Namun, berkat pemain Brighton yang tampil disiplin mengawal lini belakangnya, membuat striker Chelsea tak berkutik.

    Peluang emas pertama datang untuk Chelsea yang didapatkan pada menit ke-21. Melalui Kai Havertz yang menerima bola muntah di dekat kotak penalti, dirinya melepaskan tembakan yang dapat digagalkan Robert Sanchez.

    Memasuki babak kedua, Chelsea dan Brighton sama-sama bermain ngotot. Namun, Chelsea dan Brighton masih tertahan dan lebih sering berduel di lini tengah.

    Chelsea berhasil menciptakan peluang berbahaya di menit ke-59, tendangan terukur dari Mason Mount masih bisa diamankan oleh Sanchez.

    Brighton memberi tekanan pada menit ke-78. Adam Lallana mendapat bola di dekat kotak penalti dan menembak bola yang belum menemui sasaran.

    Lagi-lagi tim tamu mendapat peluang emas dua menit berselang. Namun, bola tendangan terarah Danny Welbeck masih membentur tiang gawang.

    Jelang laga usai, Brighton harus kehilangan Ben White yang mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah usai melanggar Callum Hudson-Odoi.

    Chelsea dan Brighton tak mampu memecah kebuntuan mereka hingga peluit panjang berbunyi. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

    Berkat hasil imbang 0-0 ini, Chelsea berhak naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan poin 55, sedangkan Brighton naik ke peringkat 16 dengan poin 34.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund
    Tottenham Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Wolves

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49