Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Belajar dari Leg 1, PSS Sleman Siap Balas Kekalahan dari Persib



        Belajar dari Leg 1, PSS Sleman Siap Balas Kekalahan dari Persib
        Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic saat konferensi pers jelang laga Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021, Minggu (18/4/2021). (ligaindonesiabaru.com)

        JuaraNews, Solo – Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic siap membalas kekalahan yang dialami timnya saat kembali berjumpa Persib Bandung pada Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam.

         

        Dejan mengaku sudah belajar banyak dari hasil Leg 1 saat timnya dikalahkan 2-1 oleh Persib di Stadion Mahuwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) lalu.  Pada laga tersebut, PSS unggul lebih dulu lewat gol Saddam Gaffar pada menit 18, sebelum akhirnya Victor Igbonefo menyamankan kedudukan menit 22, dan Frets Butuan memastikan kemenangan Persib pada menit 90.

         

        “Game pertama mungkin salah sendiri dan belajar dari situ dan siap untuk besok,” ucap Dejan dalam sesi konferensi pers jelang laga yang digelar secara virtual, Minggu (18/4/2021).

         

        Pelatih asal Serbia ini sudah mempelajari kelemahan timnya. Namun Dejan tidak akan banyak mengubah pola permainan tim Elang Jawa. Pasukannya tetap akan bermain menyrang guna meraih kemenangan untuk membalas kekalahan mereka di Leg 1.

         

        Dejan juga meminta anak-anak asuhnya selalu fokus sepanjang laga dan tidak membuat kesalahan lagi di area pertahanan sendiri yang dapat dimanfaatkan lawan untuk mencetak gol. Karena gol kemenangan Persib di Leg 1 yang dicetak Frets Butuan di akhir-akhir laga tercipta karena kesalahan pemain PSS dalam mengantisipasi serangan lawan.

         

        "Kondisi pemain tidak banyak berubah dari pertandingan kemarin. Anak-anak sudah oke. Untuk pertandingan besok, kami akan kasih penampilan maksimal dan cari jalan untuk masuk ke final," tandas mantan pelatih Persib tersebut.

         

        Dejan pun tetap optimistis timnya bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak final. Dia juga tak gentar dengan materi pemain Persib yang di leg kedua besok sudah bisa diperkuat striker andalannya, Wander Luiz. Fokus dan kedisiplinan pemain dalam menjalankan instruksinya akan menjadi kunci bagi PS Sleman untuk dapat membalikkan keadaan dipertandingan besok.

         

        “Mereka punya kualitas kami juga punya. Besok sekali lagi kita memang harus fokus dan disiplin semoga bisa lancar dan normal,” ucap Dejan.

         

        "Kami sudah siapkan penjagaan untuk Wander Luiz karena dia pemain bagus dan inti di Persib. Tapi saya percaya, pemain bertahan kami sudah siap," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Upayakan Castillion Bisa Bergabung saat Latihan Perdana Persib
        Ini Dia Pemain Asing Asia Calon Pengganti Farshad Noor di Skuat Persib
        Mudik Lebaran, Tim Persib Diliburkan hingga 22 Mei
        Prioritas Persib Berprestasi di Liga 1 2021
        Tak Sesuai Harapan, Persib tak Lanjutkan Kontak Farshad Noor
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6