free hit counter code Belajar dari Leg 1, PSS Sleman Siap Balas Kekalahan dari Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Belajar dari Leg 1, PSS Sleman Siap Balas Kekalahan dari Persib
      (ligaindonesiabaru.com) Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic saat konferensi pers jelang laga Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021, Minggu (18/4/2021).

      Belajar dari Leg 1, PSS Sleman Siap Balas Kekalahan dari Persib

      JuaraNews, Solo – Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic siap membalas kekalahan yang dialami timnya saat kembali berjumpa Persib Bandung pada Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam.

       

      Dejan mengaku sudah belajar banyak dari hasil Leg 1 saat timnya dikalahkan 2-1 oleh Persib di Stadion Mahuwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) lalu.  Pada laga tersebut, PSS unggul lebih dulu lewat gol Saddam Gaffar pada menit 18, sebelum akhirnya Victor Igbonefo menyamankan kedudukan menit 22, dan Frets Butuan memastikan kemenangan Persib pada menit 90.

       

      “Game pertama mungkin salah sendiri dan belajar dari situ dan siap untuk besok,” ucap Dejan dalam sesi konferensi pers jelang laga yang digelar secara virtual, Minggu (18/4/2021).

       

      Pelatih asal Serbia ini sudah mempelajari kelemahan timnya. Namun Dejan tidak akan banyak mengubah pola permainan tim Elang Jawa. Pasukannya tetap akan bermain menyrang guna meraih kemenangan untuk membalas kekalahan mereka di Leg 1.

       

      Dejan juga meminta anak-anak asuhnya selalu fokus sepanjang laga dan tidak membuat kesalahan lagi di area pertahanan sendiri yang dapat dimanfaatkan lawan untuk mencetak gol. Karena gol kemenangan Persib di Leg 1 yang dicetak Frets Butuan di akhir-akhir laga tercipta karena kesalahan pemain PSS dalam mengantisipasi serangan lawan.

       

      "Kondisi pemain tidak banyak berubah dari pertandingan kemarin. Anak-anak sudah oke. Untuk pertandingan besok, kami akan kasih penampilan maksimal dan cari jalan untuk masuk ke final," tandas mantan pelatih Persib tersebut.

       

      Dejan pun tetap optimistis timnya bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak final. Dia juga tak gentar dengan materi pemain Persib yang di leg kedua besok sudah bisa diperkuat striker andalannya, Wander Luiz. Fokus dan kedisiplinan pemain dalam menjalankan instruksinya akan menjadi kunci bagi PS Sleman untuk dapat membalikkan keadaan dipertandingan besok.

       

      “Mereka punya kualitas kami juga punya. Besok sekali lagi kita memang harus fokus dan disiplin semoga bisa lancar dan normal,” ucap Dejan.

       

      "Kami sudah siapkan penjagaan untuk Wander Luiz karena dia pemain bagus dan inti di Persib. Tapi saya percaya, pemain bertahan kami sudah siap," pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Persebaya 3-0,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib vs Persebaya Surabaya
      Stefano Berharap Bisa Bela Persib hadapi Persebaya
      Buru Kemenangan, Jaga Posisi 2 Reguler Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail