free hit counter code Pertahankan Kemenangan atas PSS, Persib Bakal Tampil Menyerang di Leg 2 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Pertahankan Kemenangan atas PSS, Persib Bakal Tampil Menyerang di Leg 2
      (persib.co.id) Pelatih Persib Robert Rene Albert

      Pertahankan Kemenangan atas PSS, Persib Bakal Tampil Menyerang di Leg 2

      JuaraNews, Solo – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bertekad mempertahankan keunggulan saat melakoni Leg 2 Semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSS Sleman yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam.

       

      Bukan hanya mempertahankan kemenangan 2-1 pada Leg 1, Coach Robert bahkan ingin menambah keunggulan agregat dengan memenangkan laga kedua menghadapi tim asuhan Pelatih Dejan Antonic tersebut.

       

      Untuk itu, Robert menjanjikan timnya akan tampil menyerang untuk meraih kemenangan. Pelatih asal Belanda ini, tak ingin laga hanya berakhir imbang, kendati hasil tersebut cukup mengantarkan Maung Bandung ke final. Dia tak mau mengambil risiko, tim Elang Jawa melakukan comeback jika Maung Bandung mempraktikkan sepak bola bertahan.

       

      "Tidak (bertahan). Sepak bola adalah permainan menyerang. Jika saya tidak salah, kami adalah tim terproduktif dalam mencetak gol di turnamen ini. Jadi, kami akan terus melanjutkannya. Karena hal ini juga cocok dengan gaya permainan tim," ungkap Robert dalam sesi konferensi pers jelang laga yang digelarsecara virtual, Minggu (18/4/2021).

       

      Namun Robert menyebut, timnya harus bekerja keras dan mewaspadai motivasi kebangkitan PSS setelah kalah pada Leg 1 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) lalu. Sebab, tim Elang Jawa itu masih punya ambisi untuk membalikkan keadaan dan lolos ke final. Karena itu, Robert memprediksi laga akan berlangsung ketat dan alot.

       

      Menurut Robert, perlu kerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal pada laga yang akan dimulai pukul 20/30 WIB tersebut. Dia pun memaksimalkan persiapan terakhir di Lapangan YIS, Yogyakarta. Ini adalah persiapan terakhir tim sebelum bertanding.

       

      "Kami sudah berlatih kemarin sore untuk memulihkan kebugaran. Pertandingan besok akan ketat sama dengan yang terjadi di leg pertama," kata pelatih asal Belanda itu.

       

      "Karena itu, kami perlu persiapan dengan baik agar bisa terus melanjutkan perjalanan di turnamen ini," ucapnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Moncer saat Debut, Adzikry Janji Tampil Lebih Baik
      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail