free hit counter code Juventus Tanpa Cristiano Ronaldo di Markas Atalanta - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Juventus Tanpa Cristiano Ronaldo di Markas Atalanta
    Cristiano Ronaldo. (Russfootball)

    Juventus Tanpa Cristiano Ronaldo di Markas Atalanta

    JuaraNews - Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dipastikan absen saat Bianconeri menghadapi tuan rumah Atalanta pada hari Minggu karena cedera otot paha. Andrea Pirlo mengungkapkan cedera Ronaldo dikarenakan terlalu padatnya jadwal pertandingan.

    Juve berada 12 poin di belakang pemuncak klasemen Inter Milan dengan delapan pertandingan tersisa, dan upaya meraih Scudetto ke-10 berturut-turut tampaknya di luar jangkauan mereka.

    Menghadapi Atalanta, tujuan objektif Juventus adalah mempertahankan posisi empat besar dalam perebutan tempat di Liga Champions musim depan.

    Juventus yang menempati urutan ketiga bertandang ke Atalanta yang berada di belakang mereka yang terpaut hanya satu poin dan tiga poin dari Napoli yang berada di urutan kelima.

    "Dia belum bisa pulih dari cedera paha. Kami memutuskan untuk membiarkan dia beristirahat dan mencoba memulihkan diri untuk pertandingan Rabu (melawan Parma)," kata Pirlo dikutip dari Reuters, Sabtu 17 April 2021.

    "Saya berbicara dengan dia dan dengan dokter, terlalu berisiko untuk memaksanya bermain. Dia telah memainkan terlalu banyak pertandingan, bahkan dengan tim nasional."

    Pirlo mengatakan bahwa dengan absennya pemain berusia 36 tahun itu, striker Argentina Paulo Dybala akan memulai pertandingan Juve untuk pertama kalinya sejak awal Januari 2021.

    Pirlo, yang belum memenangkan hati penggemar Juve sepenuhnya setelah musim pertama yang mengecewakan, menyadari prioritas baru untuk timnya.

    "Kami telah menetapkan tujuan baru yang tidak cocok untuk Juventus yang selalu berjuang untuk memenangkan kejuaraan," tambah Pirlo.

    "Tapi sayangnya poinnya agak jauh dan tujuannya pasti untuk menutup kejuaraan dengan baik," tuntasnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52