free hit counter code Menang atas PSS Sleman, Robert Alberts Nilai Pemainan Persib Belum Maksimal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Menang atas PSS Sleman, Robert Alberts Nilai Pemainan Persib Belum Maksimal
      (persib.co.id) Frets Butuan merayakan gol kemenangan Persib ke gawang PSS Sleman pada Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam.

      Menang atas PSS Sleman, Robert Alberts Nilai Pemainan Persib Belum Maksimal

      JuaraNews, Sleman - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menilai laga kontra PSS Sleman pada Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021, Jumat (16/4/2021) malam, berlangsung seru dan melelahkan bagi kedua tim.

       

      Namun pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman yang dimenangkan Persib 2-1 tersebut, kedua tim belum menunjukkan permainan maksimal. Pasalnya, dalam turnamen pramusim ini kedua sama-sama ingin menang, sehingga tidak bisa mengembangkan permainan dengan baik.

       

      "Saya rasa kedua tim belum memberikan permainan terbaik karena ini kompetisi, sama-sama ingin menang. Dengan pola permainan seperti ini saya rasa juga akan 'ngos-ngosan'," kata Robert dalam konferensi pers secara virtual seusai laga, Jumat (16/4/2021) malam.

       

      Pada laga tersebut, tim Maung Bandung cukup kerepotan menghadapi tim asuhan Pelatih Dejan Antonic tersebut. Bahkan gawang Persib kebobolan lebih dulu lewat sundulan Saddam Gaffar memanfaatkan umpan matang dari Samsul Arifin pada menit 19.

       

      Beruntung  3 menit berselang, kapten tim Victor Igbonefo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, lewat sundulannya memanfaatkan umpan tendangan penjuru dari Febri Hariyadi. Dan akhirnya Persib keluar sebagai pemenang setelah Frets Butuan menjebol gawang PSS di akhir laga, memanfaatkan bola rebound dari tendangan Febri.

       

      Menanggapi jalannya laga, Coach Robert mengaku masih belum puas dengan permainan timnya, kendati pada akhirnya Persib keluar berhasil memenangi Leg 1 ini.

       

      “Dua tim bertanding sangat baik namun sangat disayangkan untuk permainan kualitas kurang, karena kedua tim bermain hanya untuk menang,” tandas Robert.

       

      Kendati demikian, dia menilai laga kali ini berjalan menarik. Kemenangan ini pun sangat baik untuk tim Maung Bandung yang menargetkan kemenangan pada babak Semifinal ini.

       

      “Jadi kurang dalam membangun permainan, sangat susah bermain seperti yang saya inginkan, karena yang dituju hanya kemenangan. Tapi ya Persib masih bisa bermain seperti ini, ini sudah bagus,” ucap pelatih berpaspor Belanda tersebut.

       

      Persib sendiri akan kembali bentrok dengan PSS pada Leg 2 yang akan digelar di Satdion Manahan, Solo pada Senin (19/4/2021) mendatang. Menghadapi laga kedua nanti, Robert mengungkapkan, timnya akan tetap berada di Yogyakarta, dan baru akan berangkat ke Solo pada hari H pertandingan, Senin (19/4/2021) nanti. Apalagi jarak Yogya-Solo cukup dekat, dan laga digelar pada malam hari pukul 20.15 WIB.

       

      "Kami akan berangkat ke Solo pada hari H. Karena bulan Ramadan tak memungkinkan waktu untuk bolak-balik Yogya-Solo," kata dia. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail