Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Menang atas PSS Sleman, Robert Alberts Nilai Pemainan Persib Belum Maksimal



        Menang atas PSS Sleman, Robert Alberts Nilai Pemainan Persib Belum Maksimal
        Frets Butuan merayakan gol kemenangan Persib ke gawang PSS Sleman pada Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam. (persib.co.id)

        JuaraNews, Sleman - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menilai laga kontra PSS Sleman pada Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021, Jumat (16/4/2021) malam, berlangsung seru dan melelahkan bagi kedua tim.

         

        Namun pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman yang dimenangkan Persib 2-1 tersebut, kedua tim belum menunjukkan permainan maksimal. Pasalnya, dalam turnamen pramusim ini kedua sama-sama ingin menang, sehingga tidak bisa mengembangkan permainan dengan baik.

         

        "Saya rasa kedua tim belum memberikan permainan terbaik karena ini kompetisi, sama-sama ingin menang. Dengan pola permainan seperti ini saya rasa juga akan 'ngos-ngosan'," kata Robert dalam konferensi pers secara virtual seusai laga, Jumat (16/4/2021) malam.

         

        Pada laga tersebut, tim Maung Bandung cukup kerepotan menghadapi tim asuhan Pelatih Dejan Antonic tersebut. Bahkan gawang Persib kebobolan lebih dulu lewat sundulan Saddam Gaffar memanfaatkan umpan matang dari Samsul Arifin pada menit 19.

         

        Beruntung  3 menit berselang, kapten tim Victor Igbonefo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, lewat sundulannya memanfaatkan umpan tendangan penjuru dari Febri Hariyadi. Dan akhirnya Persib keluar sebagai pemenang setelah Frets Butuan menjebol gawang PSS di akhir laga, memanfaatkan bola rebound dari tendangan Febri.

         

        Menanggapi jalannya laga, Coach Robert mengaku masih belum puas dengan permainan timnya, kendati pada akhirnya Persib keluar berhasil memenangi Leg 1 ini.

         

        “Dua tim bertanding sangat baik namun sangat disayangkan untuk permainan kualitas kurang, karena kedua tim bermain hanya untuk menang,” tandas Robert.

         

        Kendati demikian, dia menilai laga kali ini berjalan menarik. Kemenangan ini pun sangat baik untuk tim Maung Bandung yang menargetkan kemenangan pada babak Semifinal ini.

         

        “Jadi kurang dalam membangun permainan, sangat susah bermain seperti yang saya inginkan, karena yang dituju hanya kemenangan. Tapi ya Persib masih bisa bermain seperti ini, ini sudah bagus,” ucap pelatih berpaspor Belanda tersebut.

         

        Persib sendiri akan kembali bentrok dengan PSS pada Leg 2 yang akan digelar di Satdion Manahan, Solo pada Senin (19/4/2021) mendatang. Menghadapi laga kedua nanti, Robert mengungkapkan, timnya akan tetap berada di Yogyakarta, dan baru akan berangkat ke Solo pada hari H pertandingan, Senin (19/4/2021) nanti. Apalagi jarak Yogya-Solo cukup dekat, dan laga digelar pada malam hari pukul 20.15 WIB.

         

        "Kami akan berangkat ke Solo pada hari H. Karena bulan Ramadan tak memungkinkan waktu untuk bolak-balik Yogya-Solo," kata dia. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Upayakan Castillion Bisa Bergabung saat Latihan Perdana Persib
        Ini Dia Pemain Asing Asia Calon Penggati Farshad Noor di Skuat Persib
        Mudik Lebaran, Tim Persib Diliburkan hingga 22 Mei
        Prioritas Persib Berprestasi di Liga 1 2021
        Tak Sesuai Harapan, Persib tak Lanjutkan Kontak Farshad Noor
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6