free hit counter code Tekuk PSS Sleman 2-1, Satu Kaki Persib Injak Final Piala Menpora 2021 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tekuk PSS Sleman 2-1, Satu Kaki Persib Injak Final Piala Menpora 2021
      (juaranews) Persib mengalahkan PSS 2-1 pada Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam.

      Tekuk PSS Sleman 2-1, Satu Kaki Persib Injak Final Piala Menpora 2021

      JuaraNews, Sleman – Tim Persib Bandung berpeluang lolos ke partai Final Piala Menpora 2021 setelah mengandaskan PSS Sleman dengan skor tipis 2-1 pada Leg 1 Semifinal yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam.

       

      Dua gol Persib dilesakkan Victor Igbonefo menit 22 dan Frets Butuan menit 90. Sedangkan gol PSS diciptkan Saddam Gaffar menit 19.

       

      Kemenangan Maung Bandung sendiri diperoleh dengan susah payah, setelah hampir sepanjang laga pasukan tim Elang Jawa terus menekan. Bahkan Persib sempat tertinggal skor pada Babak I.

       

      Pada menit 19, gawang I Made Wirawan bobol oleh sundulan Saddam Gaffar. Memanfaatkan umpan matang dari Samsul Arifin, sundulan Saddam mampu menggetarkan jala Persib.

       

      Namun keunggulan 1-0 PSS, hanya bertahan 3 menit. Adalah kapten tim Victor Igbonefo yang berhasil menyamakan skor lewat sundulannya memanfaatkan umpan tendangan penjuru yang diambil Febri Hariyadi.

       

      Di Babak II, PSS yang diasuh mantan pelatih Persib, Dejan Antonic, masih terus menguasai permainan. Namun justru tim asuhan Pelatih Robert Rene Alberts yang mampu membuat gol.

       

      Saat laga memasuki menit 90, lewat skema serangan balik, pasukan Maung Bandung mampu membalikkan keadaan. Beckham Putra Nugraha yang masuk di Babak II menggantikan Ferdinand Sinaga melepaskan umpan ke kotak penalti yang disambut Febri dan Frets Butuan.

       

      Febri mendapatkan kesempatan pertama untuk melepaskan tendangan ke arah gawang, namun berhasil diblok kiper PSS Ega Rizky, Sayangnya bola pantul dari Ega, langsung disambut Frets Butuan yang menyonteknya ke jala gawang PSS. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Persib yang bertahan hingga laga usai.

       

      Frets pss amandeep2

      Frets L Butuan merayakan gol kemenangan Persib ke gawang PSS Sleman pada Leg 1 Semifinal Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) malam. Maung Bandung menang 2-1, berpeluang lolos ke partai final Piala Menpora 2021. (foto: persib.co.id)  

       

      Dengan hasil ini, satu kaki Persib sudah berada di partai final. Maung Bandung berpeluang lolos ke partai final jika pada Leg 2 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) mendatang, menimal mampu bermain imbang dengan PSS.

       

      Sebelumnya, laga Semifinal 1 antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta berakhir imbang dengan skor 0-0. Kedua tim akan kembali bentrok pada Leg 2 di Stadion Manahan, Minggu (18/4/2021).,

       

      Susunan Pemain

      Persib Bandung (4-4-2)

      I Made Wirawan; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi/Zalnando, Farshad Noor/Abdul Aziz, Frets Butuan; Esteban Vizcarra, Ferdinand Sinaga/Bechkam Putra Nugraha

      Pelatih: Robert Rene Alberts

      PSS Sleman (4-2-4)

      Ega Rizky; Mohammad Bagus Nirwanto, Fabiano Rosa Beltrame, Samsul Arifin, Aaron Michael Evans; Kim Jeffrey Kurniawan, Mario Maslac; Arsyad Yusgiantoro/Irkham Mila, Irfan Jaya, Saddam Gaffar/Rafi Angga, Velez Nicolas Velez/Fitra Ridwan

      Pelatih: Dejan Antonic. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 30 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail