free hit counter code Adu Kuat Atletico, Real Madrid dan Barcelona di La Liga - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Adu Kuat Atletico, Real Madrid dan Barcelona di La Liga
    Laga Atletico Madrid vs Real Madrid. (AP Photo)

    Adu Kuat Atletico, Real Madrid dan Barcelona di La Liga

    JuaraNews - Atletico Madrid akan berusaha untuk terus menjaga jarak dan peluang meraih gelar ketika mereka menjamu penghuni papan bawah Eibar pada hari Minggu.

    Atletico sempat memegang keunggulan 10 poin pada awal Februari tetapi keunggulan itu atas rival sekota Real Madrid sekarang hanya satu poin, dengan Barcelona kembali menempati posisi ketiga, dan mereka tidak dapat melakukan kesalahan lagi jika mereka ingin mengklaim. mahkota La Liga pertama sejak 2014.

    Pasukan Diego Simeone hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga terakhir mereka, tetapi kapten Koke mengatakan jika mereka dapat tetap kuat secara mental, mereka akan berada di posisi yang tepat untuk menahan rival mereka selama pertandingan.

    "Kami masih berada di puncak liga, dan meskipun kami mengalami sejumlah cedera, kami tidak dapat menggunakannya sebagai alasan," katanya dikutip dari Reuters.

    “Kami memiliki skuat yang hebat dan kami mengalami musim yang hebat. Itu adalah sesuatu yang mental sejak saat ini, keinginan kami untuk memenangkan trofi. Inilah yang memotivasi kami.

    "Kami merasa kuat, kami memiliki grup yang hebat dengan pemain top dan jika kami tetap kuat secara mental maka kami akan mencapai tujuan kami."

    'Atleti' tidak akan diperkuat pemain depan Luis Suarez, yang memiliki masalah betis, untuk kunjungan ke Basques. Joao Felix, Thomas Lemar dan Kieran Trippier semuanya akan menjalani tes kebugaran terlambat setelah absen latihan pada tengah pekan.

    Juara bertahan Real, yang mencatatkan 14 rekor tak terkalahkan di semua kompetisi, tampak siap memanfaatkan setiap kesalahan.

    Mereka dalam kepercayaan diri tinggi setelah kemenangan dalam laga El Clasico akhir pekan lalu melawan Barcelona akhir pekan lalu dan menyingkirkan Liverpool di Liga Champions untuk menyegel tempat di semifinal.

    Real Madrid akan bertandang ke Getafe pada hari Minggu tanpa absen jangka panjang Sergio Ramos dan Lucas Vazquez, sementara Dani Carvajal dan Eden Hazard tetap ragu karena mereka terus pulih dari masalah otot.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52