free hit counter code Usai Terbentuk dan Dilantik, Depidar Soksi Jabar Langsung Rapat Pleno Pengurus - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Usai Terbentuk dan Dilantik, Depidar Soksi Jabar Langsung Rapat Pleno Pengurus
Pengurus Depidar Soksi Jabar menggelar rapat pleno I di Gedung Golkar Jabar Jalan Maskumambang, Bandung, Minggu (11/4/2021).

Usai Terbentuk dan Dilantik, Depidar Soksi Jabar Langsung Rapat Pleno Pengurus

 

JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar Soksi) Wilayah IX Jawa Barat menggelar Rapat Pleno I, yang diselenggarakan di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Bandung, Minggu (11/4/2021). Ini adalah rapat pleno pertama setelah Musda dan pengurus Depidar Soksi periode 2021-2026 terbentuk.

 

Rapat dipimpin Ketua Depidar Soksi Jabar H. Yod Mintaraga, dihadiri Ketua Harian Deden Y. Hidayat dan Sekretaris H. Yomanius Untung, SPd. serta para pengurus lainnya.

 

Ketua Depidar Yod Mintaraga mengatakan, rapat pleno dimaksudkan untuk silaturahmi dan perkenalan pengurus, yang baru terbentuk dan dilantik seminggu lalu. “Ada yang sebelumnya sudah menjadi pengurus, ada juga yang baru masuk dan baru mengenal Soksi,” kata Yod dalam pengantarnya.

 

Ia mengatakan, prioritas dan program unggulan Soksi Jabar adalah peningkatan sumber daya manusia dan pendidikan serta pelatihan. Dalam waktu dekat, katanya, Soksi sedang menyiapkan penyelenggaraan vaksinasi massal Covid-19, yakni program yang ditawarkankan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dalam melawan Covid-19.

 

Yod mengatakan, pihak Soksi telah berkomunikasi dengan Satgas Covid-19 Provinsi Jawa Barat untuk penyelenggaraan vaksinasi masal tersebut. Katanya, vaksinasi akan segera dilaksanakan, namun Soksi akan menyiapkan berbagai hal yang dibutuhkan. “Saat ini mungkin akan dibentuk tim untuk teknis penyelenggaraan vaksinasi masal ini.” Kata Yod.

 

Muncul pemikian, katanya, vaksinasi yang dilakukan Soksi Jawa Barat untuk diselenggarakan minimal di satu kecamatan di tiap kabupaten/kota yang ada. Namun, katanya, hal itu akan didiskusikan oleh tim yang akan disiapkan oleh Soksi Jabar.

 

Selain soal vaksinasi, rapat pleno juga membicarakan penyusunan tata kerja organiosasi yang disiapkan oleh Bidang organisasi. Penyusunan tata kerja organisasi ini, katanya, akan dimatangkan kemudian di tingkat rapat kerja. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links