Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Usai Terbentuk dan Dilantik, Depidar Soksi Jabar Langsung Rapat Pleno Pengurus



    Usai Terbentuk dan Dilantik, Depidar Soksi Jabar Langsung Rapat Pleno Pengurus

     

    JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar Soksi) Wilayah IX Jawa Barat menggelar Rapat Pleno I, yang diselenggarakan di Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang Bandung, Minggu (11/4/2021). Ini adalah rapat pleno pertama setelah Musda dan pengurus Depidar Soksi periode 2021-2026 terbentuk.

     

    Rapat dipimpin Ketua Depidar Soksi Jabar H. Yod Mintaraga, dihadiri Ketua Harian Deden Y. Hidayat dan Sekretaris H. Yomanius Untung, SPd. serta para pengurus lainnya.

     

    Ketua Depidar Yod Mintaraga mengatakan, rapat pleno dimaksudkan untuk silaturahmi dan perkenalan pengurus, yang baru terbentuk dan dilantik seminggu lalu. “Ada yang sebelumnya sudah menjadi pengurus, ada juga yang baru masuk dan baru mengenal Soksi,” kata Yod dalam pengantarnya.

     

    Ia mengatakan, prioritas dan program unggulan Soksi Jabar adalah peningkatan sumber daya manusia dan pendidikan serta pelatihan. Dalam waktu dekat, katanya, Soksi sedang menyiapkan penyelenggaraan vaksinasi massal Covid-19, yakni program yang ditawarkankan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dalam melawan Covid-19.

     

    Yod mengatakan, pihak Soksi telah berkomunikasi dengan Satgas Covid-19 Provinsi Jawa Barat untuk penyelenggaraan vaksinasi masal tersebut. Katanya, vaksinasi akan segera dilaksanakan, namun Soksi akan menyiapkan berbagai hal yang dibutuhkan. “Saat ini mungkin akan dibentuk tim untuk teknis penyelenggaraan vaksinasi masal ini.” Kata Yod.

     

    Muncul pemikian, katanya, vaksinasi yang dilakukan Soksi Jawa Barat untuk diselenggarakan minimal di satu kecamatan di tiap kabupaten/kota yang ada. Namun, katanya, hal itu akan didiskusikan oleh tim yang akan disiapkan oleh Soksi Jabar.

     

    Selain soal vaksinasi, rapat pleno juga membicarakan penyusunan tata kerja organiosasi yang disiapkan oleh Bidang organisasi. Penyusunan tata kerja organisasi ini, katanya, akan dimatangkan kemudian di tingkat rapat kerja. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pertemuan Anies - AHY merupakan penjajakan politik persiapan pilpres 2024
    Ramadhan 1442 Hijrah, Universitas Widyatama Bagikan Ratusan Paket Sembako
    AHY dan Anis Menjajaki Kesepahaman Untuk Menjadi Pasangan Dahsyat di Pilpres 2024
    Mudik Resmi Dilarang, Dua Daerah di Jabar Masuk  Zona Merah Covid-19
    Setelah Ditolak Menkumham, Dua Gugatan Moeldoko Cs Juga Ditolak Pengadilan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads