free hit counter code Persib Ingin Terus Berlaga di Piala Menpora 2021 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Ingin Terus Berlaga di Piala Menpora 2021
      (ligaindonesiabaru.com) Tim Persib Bandung saat melakoni laga penyisihan Grup D Piala Menpora 2021.

      Persib Ingin Terus Berlaga di Piala Menpora 2021

      JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menegaskan, tim Maung Bandung masih ingin terus berlaga di Piala Menpora 2021.

       

      Persib sendiri dipastikan lolos ke babak perempat final dengan status juara Grup D. Di babak 8 Besar, Maung Bandung akan menghadapi runner-up Grup C, Persebaya Surabaya yang dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 11 April mendatang. Jika ingin berlanjut ke babak selanjutnya, maka Persib harus mengalahkan tim Bajul Ijo.

       

      Namun Robert kembali mengingatkan bahwa target Persib pada turnamen pramusim tersebut bukanlah gelar juara. Dia hanya ingin para pemainnya kembali bermain bola, sekaligus mempersiapkan tim untuk mengikuti kompetisi resmi Liga 1 2021.

       

      "Target kami adalah untuk bisa bermain sebanyak mungkin di turnamen ini. Tapi turnamen ini bukan hanya soal kemenangan. Satu-satunya kemenangan di turnamen ini adalah ketika seluruh tim di Liga 1 dan Liga 2 mendapat izin untuk bermain di liga. Itulah target sesungguhnya," ujar Robert.

       

      Pelatih asal Belanda ini menyadari ekspektasi Bobotoh meningkat setelah mengikuti perkembangan tim Pangeran Biru selama melakoni babak penyisihan Grup D. Di fase penyisihan, Persib memenangi 2 laga, yakni mengandaskan Persita Tangerang 3-1 dan Persiraja Banda Aceh 2-1. Sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang 1-1 saat menghadapi Bali United.

       

      Menurut Robert, dukungan dari Bobotoh itu merupakan suatu hal yang sangat positif.  Selama pelaksanaan Piala Menpora, dukungan Bobotoh sendiri terpaksa dilakukan dari rumah,tidak bisa datang langsung ke stadion. Hal itu dilakukan karena pandemi Covid-19 masih ada di negeri ini.

       

      "Ini hal bagus dari Bobotoh, karen, dukungan itu membuat kami lebih hidup. Ada kemungkinan Persib untuk berjalan lebih jauh di turnamen ini, tapi Anda juga perlu realistis tentang bagaimana Anda bisa memenangi pertandingan," tandas pelatih 66  tahun itu. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail