Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Lakoni Laga Perempat Final Piala Menpora 2021, Persib Hanya Bawa 20 Pemain



        Lakoni Laga Perempat Final Piala Menpora 2021, Persib Hanya Bawa 20 Pemain
        Pelatih Robert Alberts dan asistennya, Yaya Sunarya dalam pertemuan tim pelatih saat persiapan mengikuti Piala Menpora 2021. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung dijadwalkan melakoni laga perempat final Piala Menpora 2021 menghadapi runner-up Grup C pada 12 April mendatang.

         

        Untuk menghadapi laga perempat final tersebut, Pelatih Persib Robert Rene Alberts berencana hanya membawa 20 pemain, dengan 2 di antaranya merupakan penjaga gawang. Jumlah tersebut berkurang dari sebelumnya yang dimainkan pada babak penyisihan Grup, yakni sebanyak 23 orang dengan 3 di antaranya penjaga gawang.

         

        Tim Maung Bandung rencananya akan berangkat menuju venue babak 8 Besar pada Jumat (9/4/2021) lusa. Untuk lawan dan venue pertandingan sendiri, hingga saat ini masih belum jelas. Pasalnya posisi juara dan runner-up Grup baru bisa diketahui setelah usai matchday 5 yang digelar Rabu (7/4/2021) malam ini. Setelah jelas tim mana yang menjadi lawan Persib di perempat Final, baru panitia dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menentukan lokasi pertadingan.

         

        Di Grup C sendiri, Persebaya Surabaya telah memastikan1 tiket perempat final, namun belum jelas juga posisinya sebagai juara atau runner up grup. Sedangkan 1 tiket lagi diperebutkan PSS Sleman yang pada laga pamungkas bertemu Persebaya, serta Persela Lamongan dan Persika Kediri yang akan saling jegal pada matchday 5 tersebut.

         

        "Kami akan membawa 20 pemain. Kami tahu setelah malam ini akan mengetahui siapa yang akan kami hadapi dari Grup C, lalu kami juga akan mengetahui di mana venue selanjutnya," kata Robert seusai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (7/4/2021).

         

        Robert mengungkapkan, skuat Maung Bandung sendiri tinggal menyisakan sekali lagi latihan yakni pada Kamis (6/4/2021) besok. Setelah itu, keesokan harinya akan berangkat ke venue perempat final. Seusai latihan terakhir tersbut, Robert baru akan menentukan siapa saja yang masih dalam daftar 20 pemain yang akan berlaga di perempat final Piala Menpora.

         

        "Jadi, hari ini latihan ringan hanya untuk melihat tubuh dan bagaimana reaksinya setelah mendapat vaksin kedua. Jika semua orang dalam keadaan baik, maka besok pagi kami akan mencoba melihat siapa saja yang mungkin bermain di babak selanjutnya," tandas Robert. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Antiklimaks, Persib Menyerah 0-2 dari Persija di Leg 1 Final Piala Menpora 2021
        PERSIJA VS PERSIB: Kemenangan Harga Mati
        Tiga Penyerang Persib Kandidat Kuat Top Skorer Piala Menpora 2021
        Ezra Walian Bertekad Raih Hasil Positif di el-Classio Indonesia Pertamanya bersama Persib
        Persija Siap Berikan Kekalahan Perdana bagi Persib di Piala Menpora 2021
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6