free hit counter code Lakoni Laga Perempat Final Piala Menpora 2021, Persib Hanya Bawa 20 Pemain - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Lakoni Laga Perempat Final Piala Menpora 2021, Persib Hanya Bawa 20 Pemain
      (persib.co.id) Pelatih Robert Alberts dan asistennya, Yaya Sunarya dalam pertemuan tim pelatih saat persiapan mengikuti Piala Menpora 2021.

      Lakoni Laga Perempat Final Piala Menpora 2021, Persib Hanya Bawa 20 Pemain

      JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung dijadwalkan melakoni laga perempat final Piala Menpora 2021 menghadapi runner-up Grup C pada 12 April mendatang.

       

      Untuk menghadapi laga perempat final tersebut, Pelatih Persib Robert Rene Alberts berencana hanya membawa 20 pemain, dengan 2 di antaranya merupakan penjaga gawang. Jumlah tersebut berkurang dari sebelumnya yang dimainkan pada babak penyisihan Grup, yakni sebanyak 23 orang dengan 3 di antaranya penjaga gawang.

       

      Tim Maung Bandung rencananya akan berangkat menuju venue babak 8 Besar pada Jumat (9/4/2021) lusa. Untuk lawan dan venue pertandingan sendiri, hingga saat ini masih belum jelas. Pasalnya posisi juara dan runner-up Grup baru bisa diketahui setelah usai matchday 5 yang digelar Rabu (7/4/2021) malam ini. Setelah jelas tim mana yang menjadi lawan Persib di perempat Final, baru panitia dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menentukan lokasi pertadingan.

       

      Di Grup C sendiri, Persebaya Surabaya telah memastikan1 tiket perempat final, namun belum jelas juga posisinya sebagai juara atau runner up grup. Sedangkan 1 tiket lagi diperebutkan PSS Sleman yang pada laga pamungkas bertemu Persebaya, serta Persela Lamongan dan Persika Kediri yang akan saling jegal pada matchday 5 tersebut.

       

      "Kami akan membawa 20 pemain. Kami tahu setelah malam ini akan mengetahui siapa yang akan kami hadapi dari Grup C, lalu kami juga akan mengetahui di mana venue selanjutnya," kata Robert seusai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (7/4/2021).

       

      Robert mengungkapkan, skuat Maung Bandung sendiri tinggal menyisakan sekali lagi latihan yakni pada Kamis (6/4/2021) besok. Setelah itu, keesokan harinya akan berangkat ke venue perempat final. Seusai latihan terakhir tersbut, Robert baru akan menentukan siapa saja yang masih dalam daftar 20 pemain yang akan berlaga di perempat final Piala Menpora.

       

      "Jadi, hari ini latihan ringan hanya untuk melihat tubuh dan bagaimana reaksinya setelah mendapat vaksin kedua. Jika semua orang dalam keadaan baik, maka besok pagi kami akan mencoba melihat siapa saja yang mungkin bermain di babak selanjutnya," tandas Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Persebaya 3-0,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib vs Persebaya Surabaya
      Stefano Berharap Bisa Bela Persib hadapi Persebaya
      Buru Kemenangan, Jaga Posisi 2 Reguler Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail