Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib Gelar Latihan Perdana, Supardi dan Zola Kembali Bergabung



        Persib Gelar Latihan Perdana, Supardi dan Zola Kembali Bergabung
        Supardi Nasir sudah bergabung dengan rekan-rekannya pada latiha perdana Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (7/4/2021) pagi, untuk persiapan menghadapi babak perempat final Pilaa Menpora 2021 (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (7/4/2021), pasca-melakoni babak penyisihan Grup D Piala Menpora yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

         

        Sepulang dari Sleman pada Sabtu (3/4/2021) lalu, skuat Maung Bandung sempat diliburkan selama 3 hari, dan dijadwalkan kembali berlatih pada Selasa (6/4/2021) kemarin. Namun terjadi perubahan jadwal latihan, karena tim ternyata haru menjalani vaksinasi Covid-19 yang kedua, sehingga akhirnya latihan baru bisa digelar Rabu (7/4/2021) ini.

         

        Latiha kali ini menjadi yang pertama setelah Dedi Kusnandar dan kawan-kawan melakoni laga pemungkas babak penyisihan Grup D kontra Persiraja Banda Aceh yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Pangeran Biru. Kemenangan itu pun mengantarkan Persib melaju ke perempat final dengan status juara Grup D. Persib total mengemas poin 7 dari hasil 2 kali menang dan sekali seri. Satu kemenangan sebelumnya diperoleh atas Persita Tangerang dengan skor 3-1, sedangkan hasil imbang terjadi saat menghadapi Bali United 1-1. Di babak 8 Besar, Persib akan menghadapi runner-up Grup C, yang baru bisa diketahui setelah matchday 5 yang digelar Rabu (7/4/2021) malam.

         

        Pelatih Robert Rene Alberts kembali menggelar latihan sebagai persiapan menghadapi laga perempat final yang dijadwalkan digelar pada 12 April mendatang.  Pada latihan kali ini, kapten tim Supardi Nasir dan gelandang muda Gian Zola Nasshrullah sudah bergabung bersama tim. Sebelumnya Supardi absen di penyisihan Piala Menpora karean harus mengikuti Kursus Kepalatihan Lisensi B PSSI atau setara dengan B AFC di Padang, Sumatera Barat.

         

        Sementara Zola, sebelumnya absen karena harus memulihkan kondisinya seusai menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera yang dialaminya. Namun Zola masih harus berlatih terpisah. Dia hanya melakukan jogging dan melakukan latihan khusus yang dipandu staf pelatih.

         

        Seusai mengikuti latihan, Supardi mengungkapkan, dirinya siap fokus untuk memulihkan kebugaran fisiknya, setelah selama 2 pekan tidak ikut berlatih dan bertanding bersama Persib. "Saya semangat bisa kembali berlatih bersama. Jadi fokus saya saat ini mengembalikan kebugaran," kata Supardi.

         

        Pemain bernomor punggung 22 ini pun optimistis bisa segera menyamakan kondisinya pemrain lain. Apalagi, dirinya tetap disiplin melakukan latihan mandiri di sela-sela mengikuti kursus kepelatihan. Supardi pun mengaku siap ikut bersama tim saat mengarungi babak perempat final nanti.

         

        "Saya tidak khawatir untuk itu (tertinggal kondisi), saya tahu kondisi saya seperti apa dan harus berbuat apa untuk mengejar itu saat ini," ucapnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalah 2-0, Robert Optimistis Persib Bisa Kejar Defisit Gol di Leg 2
        Kecewa Kalah oleh Persija, Pemain Persib Siap Habis-habisan di Leg 2
        Persib Tumbang di Leg 1, Robert Alberts Sebut Persija Layak Menang
        Antiklimaks, Persib Menyerah 0-2 dari Persija di Leg 1 Final Piala Menpora 2021
        PERSIJA VS PERSIB: Kemenangan Harga Mati
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6