free hit counter code Menang Dramatis, Barcelona Pangkas Jarak dengan Atletico Menjadi 1 Poin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Menang Dramatis, Barcelona Pangkas Jarak dengan Atletico Menjadi 1 Poin
    Selebrasi para pemain Barcelona usai membobol gawang Real Valladolid. (AP Photo)

    Menang Dramatis, Barcelona Pangkas Jarak dengan Atletico Menjadi 1 Poin

    JuaraNews - Barcelona meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Real Valladolid pada pekan ke-29 La Liga Spanyol musim 2020/2021 di Camp Nou pada hari Selasa (6/4/21) dini hari tadi. Kemenangan atas Valladolid memangkas jarak Barcelona dengan pemimpin klasemen Atletico Madrid.

    Gol semata wayang Barca yang dicetak oleh Ousmane Dembele di menit ke-90 mampu memberikan kemenangan untuk Barca yang nyaris ditahan imbang oleh Valladolid yang bermain sangat apik ketika bertahan.

    Barcelona sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiasi untuk mendominasi serangan. Sementara Real Valladolid selaku tim tamu bermain reaktif dan menunggu celah momen serangan balik dari kelengahan yang diciptakan Lionel Messi dkk.

    Gempuran Barcelona semakin membabi-buta di menit jelang berakhirnya pertandingan. Namun, Valladolid mampu bermain solid untuk bertahan dengan menumpuk seluruh pemainnya di lini pertahanan sendiri.

    Petaka bagi tim tamu pun datang di menit ke-79, Valladolid terpaksa harus bermain dengan 10 orang setelah Oscar Plano diberi kartu merah usai melanggar Ousmane Dembele.

    Kerja keras Barca akhirnya membuahkan gol tepat di ujung laga. Ousmane Dembele mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengunci raihan 3 poin untuk Blaugrana.

    Melalui sundulan Araujo yang melenceng, bola justru berbelok ke arah Dembele yang menyambutnya dengan sepakan voli keras terarah ke sisi kiri gawang tim tamu sehingga sangat sulit dibendung oleh kiper.

    Skor 1-0 bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Barcelona yang mendominasi laga dan unggul jumlah pemain berhasil meraih kemenangan penting lewat gol yang dicetak oleh Ousmane Dembele jelang berakhirnya pertandingan.

    Dengan kemenangan penting yang Barcelona peroleh ini, membuat mereka berhasil mengancam posisi Atletico Madrid di puncak klasemen. Saat ini Lionel Messi dkk berada di posisi ke-2 dengan hanya terpaut 1 poin dari Los Rojiblancos di pucuk klasemen.

    Sementara bagi Valladolid, kekalahan ini membuat mereka masih terseok di posisi ke-16 klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 dengan raihan 27 poin.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55