Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Menang Dramatis, Barcelona Pangkas Jarak dengan Atletico Menjadi 1 Poin



    Menang Dramatis, Barcelona Pangkas Jarak dengan Atletico Menjadi 1 Poin

    JuaraNews - Barcelona meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Real Valladolid pada pekan ke-29 La Liga Spanyol musim 2020/2021 di Camp Nou pada hari Selasa (6/4/21) dini hari tadi. Kemenangan atas Valladolid memangkas jarak Barcelona dengan pemimpin klasemen Atletico Madrid.

    Gol semata wayang Barca yang dicetak oleh Ousmane Dembele di menit ke-90 mampu memberikan kemenangan untuk Barca yang nyaris ditahan imbang oleh Valladolid yang bermain sangat apik ketika bertahan.

    Barcelona sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiasi untuk mendominasi serangan. Sementara Real Valladolid selaku tim tamu bermain reaktif dan menunggu celah momen serangan balik dari kelengahan yang diciptakan Lionel Messi dkk.

    Gempuran Barcelona semakin membabi-buta di menit jelang berakhirnya pertandingan. Namun, Valladolid mampu bermain solid untuk bertahan dengan menumpuk seluruh pemainnya di lini pertahanan sendiri.

    Petaka bagi tim tamu pun datang di menit ke-79, Valladolid terpaksa harus bermain dengan 10 orang setelah Oscar Plano diberi kartu merah usai melanggar Ousmane Dembele.

    Kerja keras Barca akhirnya membuahkan gol tepat di ujung laga. Ousmane Dembele mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengunci raihan 3 poin untuk Blaugrana.

    Melalui sundulan Araujo yang melenceng, bola justru berbelok ke arah Dembele yang menyambutnya dengan sepakan voli keras terarah ke sisi kiri gawang tim tamu sehingga sangat sulit dibendung oleh kiper.

    Skor 1-0 bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Barcelona yang mendominasi laga dan unggul jumlah pemain berhasil meraih kemenangan penting lewat gol yang dicetak oleh Ousmane Dembele jelang berakhirnya pertandingan.

    Dengan kemenangan penting yang Barcelona peroleh ini, membuat mereka berhasil mengancam posisi Atletico Madrid di puncak klasemen. Saat ini Lionel Messi dkk berada di posisi ke-2 dengan hanya terpaut 1 poin dari Los Rojiblancos di pucuk klasemen.

    Sementara bagi Valladolid, kekalahan ini membuat mereka masih terseok di posisi ke-16 klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 dengan raihan 27 poin.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Diimbangi Getafe, Real Madrid Gagal Dekati Atletico dan Terancam Dilewati Barcelona
    Atletico Amankan Posisi Puncak Klasemen La Liga Spanyol
    Adu Kuat Atletico, Real Madrid dan Barcelona di La Liga
    Bekuk Barcelona dalam El Clasico, Real Madrid Pimpin Klasemen La Liga
    Menang Dramatis, Barcelona Pangkas Jarak dengan Atletico Menjadi 1 Poin
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6