Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Beri Ucapan Selamat, Ketua Gaspermindo Jabar Yakin SOKSI Bisa Jawab Tantangan ke Depan



    Beri Ucapan Selamat, Ketua Gaspermindo Jabar Yakin SOKSI Bisa Jawab Tantangan ke Depan

     

    JuaraNews, Bandung – Ketua Gabungan Serikat Pekerja Merdeka Indonesia (Gaspermindo) Azhar Hariman mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan SOKSI Jawa Barat periode 2021-2026. Kepengurusan Depidar SOKSI Jawa Barat yang dipimpin H. Yod Mintaraga, MAP itu dinilai ideal dan mampu membawa partai Golkar ke arah yang lebih baik lagi.

     

    “SOKSI telah membuktikan kontribusi besarnya bagi partai Golkar. Kader-kader SOKSI sudah berbicara tak hanya di panggung politik, tetapi juga di bidang lainnya,” kata Ajay, panggilan akrab aktivis pergerakan buruh ini, kepada wartawan di Bandung, Senin (5/4/2021).

     

    Ajay menilai, ke depan SOKSI akan sanggup mengantisipasi berbagai tantangan dan dinamika sosial politik karena proses yang ditempa kadernya telah berhasil. Bahkan, SOKSI akan mampu mengantisipasi tantangan milenial karena organisasi ini telah mendapat perhatian di hati para kaum muda.

     

    Ajay menambahkan, dengan terpilihnya H. Yod Mintaraga dan terbentuknya kepengurusan SOKSI Jabar, besar harapan SOKSI sebagai sentral organisasi karyawan swadiri Indonesia dapat lebih dekat dalam memperjuangkan, mencerdaskan, dan mensejahterakan kaum pekerja. "Ini semangat yang tak boleh kendor karena kepentingan pekerja masuh harus dijaga dan diperjuangkan agar hak-haknya dan eksistensinya tetap terlindungi." kata Ajay. 

     

     

    Depidar IX Soksi Jawa Barat akhir pekan kemarin menyelenggarakan Rapimda dan Musda XI, yang diselenggarakan di Hotel Horison Bandung. Hasil dari kepengurusan itu adalah terpilihnya Ketua Yod Mintaraga secara aklamsi, dilengkapi dengan Ketua Harian Deden Y. Hidayat dan Sekretaris Yomanius Untung. Terpilih pula strukur kepengurusan lain, mulai dari wakil ketua, wakil sekretaris, dan biro-biro. “Selamat atas kepengurusan Soksi Jabar 2021-2026,” kata Azhar. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sekolah Murid Merdeka Buka Layanan Sekolah PAUD Gratis
    Pelaku UMKM dan Koperasi Jadi Bidikan BPJS Kesehatan untuk Program JKN-KIS
    KRI Nanggala-402 Hilang Kontak, DPR RI: Perlu Peremajaan Alutsista Indonesia
    Gubernur Ridwan Kamil Resmikan Alun Alun Majalengka dan Kejaksan setelah Direvitalisasi
    SAFARI RAMADAN: Uu Ruzhanul Tekankan Pentingnya Pendidikan Ukhrawi dan Duniawi untuk Anak
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads