free hit counter code Beri Ucapan Selamat, Ketua Gaspermindo Jabar Yakin SOKSI Bisa Jawab Tantangan ke Depan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Beri Ucapan Selamat, Ketua Gaspermindo Jabar Yakin SOKSI Bisa Jawab Tantangan ke Depan
Pengurus SOKSI Jabar dilantik setelah ditetapkan dalam Musyawarah Daerah (Musda) XI di Hotel Horison Bandung, Sabtu (3/4/2021) lalu.

Beri Ucapan Selamat, Ketua Gaspermindo Jabar Yakin SOKSI Bisa Jawab Tantangan ke Depan

 

JuaraNews, Bandung – Ketua Gabungan Serikat Pekerja Merdeka Indonesia (Gaspermindo) Azhar Hariman mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan SOKSI Jawa Barat periode 2021-2026. Kepengurusan Depidar SOKSI Jawa Barat yang dipimpin H. Yod Mintaraga, MAP itu dinilai ideal dan mampu membawa partai Golkar ke arah yang lebih baik lagi.

 

“SOKSI telah membuktikan kontribusi besarnya bagi partai Golkar. Kader-kader SOKSI sudah berbicara tak hanya di panggung politik, tetapi juga di bidang lainnya,” kata Ajay, panggilan akrab aktivis pergerakan buruh ini, kepada wartawan di Bandung, Senin (5/4/2021).

 

Ajay menilai, ke depan SOKSI akan sanggup mengantisipasi berbagai tantangan dan dinamika sosial politik karena proses yang ditempa kadernya telah berhasil. Bahkan, SOKSI akan mampu mengantisipasi tantangan milenial karena organisasi ini telah mendapat perhatian di hati para kaum muda.

 

Ajay menambahkan, dengan terpilihnya H. Yod Mintaraga dan terbentuknya kepengurusan SOKSI Jabar, besar harapan SOKSI sebagai sentral organisasi karyawan swadiri Indonesia dapat lebih dekat dalam memperjuangkan, mencerdaskan, dan mensejahterakan kaum pekerja. "Ini semangat yang tak boleh kendor karena kepentingan pekerja masuh harus dijaga dan diperjuangkan agar hak-haknya dan eksistensinya tetap terlindungi." kata Ajay. 

 

 

Depidar IX Soksi Jawa Barat akhir pekan kemarin menyelenggarakan Rapimda dan Musda XI, yang diselenggarakan di Hotel Horison Bandung. Hasil dari kepengurusan itu adalah terpilihnya Ketua Yod Mintaraga secara aklamsi, dilengkapi dengan Ketua Harian Deden Y. Hidayat dan Sekretaris Yomanius Untung. Terpilih pula strukur kepengurusan lain, mulai dari wakil ketua, wakil sekretaris, dan biro-biro. “Selamat atas kepengurusan Soksi Jabar 2021-2026,” kata Azhar. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links