free hit counter code Kebobolan 3 Gol di Piala Menpora, Pelatih Persib Nyantai - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kebobolan 3 Gol di Piala Menpora, Pelatih Persib Nyantai
      (ligaindonesiabaru.com) Starteting eleven Persib saat menghadapi Persiraja pada babak penyisihan Piala Presiden di Stadion Mguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021)

      Kebobolan 3 Gol di Piala Menpora, Pelatih Persib Nyantai

      JuaraNews, Bandung – Persib Bandung memastikan langkah ke babak perempat final Piala Menpora 2021 dengan status Juara Grup D.

      Dari 3 laga penyisihan grup yang dilakoni, Maung Bandung mengoleksi 7 poin dari sekali hasil seri saat menghadapi Bali United yang berakhir dengan skor 1-1 pada laga perdana. Lalu menang 2 kali, yakni menekuk Persita Tangerang 3-1 dan Persiraja Banda Aceh 2-1.

       

      Total Dedi Kusnandar dan kawan-kawan menorehkan 6 gol dan kebobolan 3 dengan. Tiga gol ke gawang Maung Bandung bersarang di tiap laga yang dikawal 3 kiper berbeda. Yakni I Made Wirawan saat menghadapi Bali United, lalu Dhika Bhayangkara lawan Persita, dan Teja Paku Alam kontra Persiraja.

       

      Menanggapi bobolnya gawang Persib sebanyak 3 kali, Pelatih Robert Albert menjawabnya dengan santai. Menurut dia, yang terpenting berapa gol yang bisa disarangkan skuatnya ke gawang lawan, yang bakal berpengaruh pada hasil akhir pertandingan.

       

      Selain itu, yang lebih membahagiakan bagi Robert, karena semuanya penyerangnya bisa mencetak gol pada turnamen pramusim tersebut. Hal itu bisa menjadi bekal berharga dalam mengarungi kompetisi resmi Liga 1 2021 mendatang.

       

      “Berapa gol yang kami hasilkan? 6 gol. Itu tidak begitu banyak sebenarnya, tapi tidak buruk juga. Mencetak 6 gol dan kemasukan 3 gol itu lumayan,” ucap Robert.

       

      Pada babak penyisihan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 5 penyerang Maung Bandung berhasil mencetak gol. Mereka adalah Frets Butuan 2 gol saat menghadapi Bali dan Persita. Lalu masing-masing 1 gol, yakni Esteban Vizcarra dan Ezra Walian ke gawang Persita, serta Wander Luiz dan Ferdinand Sinaga ke gawang Persiraja.

       

      Persib dijadwalkan melakoni laga perempat final pada 11 April 2021, dengan menghadapi runner-up Grup C. Namun lawan yang akan dihadapi Maung Bandung tersebut bisa dipastikan, karena masih harus menunggu hasil akhir laga pamungkas Grup C yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bnadung, Rabu (7/4/2021) nanti. Tim Maung Bandung sendiri sudah berada di Bandung sejak Sabtu (3/4/2021) lalu. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan
      Buru Kemenangan demi Tiket Championship Series
      Persib Ungguli Bhayangkara dalam Rekor Pertemuan
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Bhayangkara
      Kuipers Siap Kerja Keras Lanjutkan Tren Positif

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail