Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kebobolan 3 Gol di Piala Menpora, Pelatih Persib Nyantai



        Kebobolan 3 Gol di Piala Menpora, Pelatih Persib Nyantai
        Starteting eleven Persib saat menghadapi Persiraja pada babak penyisihan Piala Presiden di Stadion Mguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) (ligaindonesiabaru.com)

        JuaraNews, Bandung – Persib Bandung memastikan langkah ke babak perempat final Piala Menpora 2021 dengan status Juara Grup D.

        Dari 3 laga penyisihan grup yang dilakoni, Maung Bandung mengoleksi 7 poin dari sekali hasil seri saat menghadapi Bali United yang berakhir dengan skor 1-1 pada laga perdana. Lalu menang 2 kali, yakni menekuk Persita Tangerang 3-1 dan Persiraja Banda Aceh 2-1.

         

        Total Dedi Kusnandar dan kawan-kawan menorehkan 6 gol dan kebobolan 3 dengan. Tiga gol ke gawang Maung Bandung bersarang di tiap laga yang dikawal 3 kiper berbeda. Yakni I Made Wirawan saat menghadapi Bali United, lalu Dhika Bhayangkara lawan Persita, dan Teja Paku Alam kontra Persiraja.

         

        Menanggapi bobolnya gawang Persib sebanyak 3 kali, Pelatih Robert Albert menjawabnya dengan santai. Menurut dia, yang terpenting berapa gol yang bisa disarangkan skuatnya ke gawang lawan, yang bakal berpengaruh pada hasil akhir pertandingan.

         

        Selain itu, yang lebih membahagiakan bagi Robert, karena semuanya penyerangnya bisa mencetak gol pada turnamen pramusim tersebut. Hal itu bisa menjadi bekal berharga dalam mengarungi kompetisi resmi Liga 1 2021 mendatang.

         

        “Berapa gol yang kami hasilkan? 6 gol. Itu tidak begitu banyak sebenarnya, tapi tidak buruk juga. Mencetak 6 gol dan kemasukan 3 gol itu lumayan,” ucap Robert.

         

        Pada babak penyisihan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 5 penyerang Maung Bandung berhasil mencetak gol. Mereka adalah Frets Butuan 2 gol saat menghadapi Bali dan Persita. Lalu masing-masing 1 gol, yakni Esteban Vizcarra dan Ezra Walian ke gawang Persita, serta Wander Luiz dan Ferdinand Sinaga ke gawang Persiraja.

         

        Persib dijadwalkan melakoni laga perempat final pada 11 April 2021, dengan menghadapi runner-up Grup C. Namun lawan yang akan dihadapi Maung Bandung tersebut bisa dipastikan, karena masih harus menunggu hasil akhir laga pamungkas Grup C yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bnadung, Rabu (7/4/2021) nanti. Tim Maung Bandung sendiri sudah berada di Bandung sejak Sabtu (3/4/2021) lalu. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalah 2-0, Robert Optimistis Persib Bisa Kejar Defisit Gol di Leg 2
        Kecewa Kalah oleh Persija, Pemain Persib Siap Habis-habisan di Leg 2
        Persib Tumbang di Leg 1, Robert Alberts Sebut Persija Layak Menang
        Antiklimaks, Persib Menyerah 0-2 dari Persija di Leg 1 Final Piala Menpora 2021
        PERSIJA VS PERSIB: Kemenangan Harga Mati
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6