free hit counter code Matchday 4 Grup C: Persebaya ke Perempat Final, Madura United Tersingkir - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Matchday 4 Grup C: Persebaya ke Perempat Final, Madura United Tersingkir
    (ligaindonesiabaru.com) Gelandang Persebaya Muhammad Alwi Slamat mengecoh pemain Persela pada laga penyisihan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/4/2021) malam.

    Matchday 4 Grup C: Persebaya ke Perempat Final, Madura United Tersingkir

    JuaraNews, Bandung – Persebaya Surabaya memastikan 1 tiket di Grup C untuk melaju ke babak perempat final Piala Menpora 2021 setelah bermain imbang 0-0 dengan Persela Lamongan pada matchday 4 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/4/2021) malam.

     

    Dengan hasil imbang ini, raihan poin tim Bajul Ijo menjadi 7 poin dari 3 laga yang dilakoni, sehingga tak mungkin terlampaui oleh 4 tim lainnya. Hingga kini, Persebaya sendiri masih bercokol di peringkat 1 klasemen sementara Grup C. Paling tidak, Persebaya bisa lolos ke babak 8 Besar dengan status runner-up.

     

    Namun Arek-arek Suroboyo bisa tampil di peremapat final sebagai juara Grup C, jika tidak mengalami kekalahan pada laga terakhirnya menghadapi peringkat 3, PSS Sleman, Rabu (7/4/2021) nanti. Jika kalah, maka posisinya akan tergeser oleh PSS yang bakal mengoleksi poin sama 7, namun unggul selisih gol dan head to head.

     

    Kapten tim Persik Kediri, Andri Ibo merayakan golnya ke gawang Madura United pada penyisihn Grup C Piala Menpora 2021 yangd digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (3/4/2021) malam. Pada laga tersebut Persik menang 2-1 atas Madura United. (foto: ligaindonesiabaru.com)

     

    Di laga lainnya, nasib nahas dialami Madura United yang ditekuk tim peringkat 5, Persik Kediri dengan skor 2-1. Dengan kekalagan ini, dipastikan Madura tersingkir dari persaingan memperebutkan tiket perempat final. Pasalnya, dari 4 laga yang telah dilakoni, tim asuhan Pelatih Rahmad Darmawan ini hanya mengoleksi 4 poin dari 1 kali menang, 1 imbang, dan 1 kalah.

     

    Raihan poin Madura yang di klasemen sementara menduduki peringkat 2 tersebut dipastikan terlampaui oleh salah satu pesaingnya, yakni PSS, Persela, atau Persik. Jika PSS bermain imbang apalagi menang, Madura tergeser. Selanjutnya apapun hasil laga Persela kontra Persik yang sama-sama mengemas poin 3, tim Sappe Kerap juga pasti tergeser karena selisih gol mereka hanya -1.

     

    Dengna demikian, tim mana yang akan mendampingi Persebaya ke perempat final, tinggal diperebutkan oleh 3 tim, yakni PSS, Persela, dan Kediri. Ketiga tim memiliki kans yang sama untuk bisa lolos ke 8 Besar, yakni syaratnya harus memenangi laga pamungkas. Namun menlik raihan poin sementara PSS memiliki peluang paling besar.

     

    Jika menang melawan Persebaya, tim asuhan Pelatih Dejan Antonic tersebut otomatis lolos, terlepas dari hasil laga Persela kontra Persik. Pasalnya raihan poin PSS nantinya akan menjadi 7 yang tak mungkin terkejar oleh Persela atau Persik jika memenangkan laga terakhirnya. Namun jika PSS kalah atau draw, maka pemenang laga Persela vs Persik yang berhak mendampingi Persebaya, dengan status runner up Grup C.

     

    Di babak perempat final, juara Grup C nantikan akan bertemu dengan runner up Grup D, yakni Bali United pada laga yang akan digelar 12 April. Sementara runner up Grup D bertemu juara Grup D, Persib Bandung pada 11 April mendatang.

     

    Hasil Pertandingan
    Selasa, 23 Maret 2021
    Persebaya Surabaya 2-1 Persik Kediri
    Madura United 2-1 PSS Sleman
    Minggu, 28 Maret 2021
    Madura United 1-2 Persebaya Surabaya
    PSS Sleman 0-0 Persela Lamongan
    Kamis, 1 April 2021
    Persela Lamongan 1-1 Madura United
    Persik Kediri 0-1 PSS Sleman
    Sabtu, 3 April 2021
    Persik Kediri 2-1 Madura United
    Persebaya Surbaya 0-0 Persela Lamongan

     

    Jadwal Pertandingan
    Rabu, 7 April 2021
    15.15 WIB - Persela Lamongan vs Persik Kediri
    18.15 WIB - PSS Sleman vs Persebaya Surabaya

     

    Klasemen Sementara

     

    Tim

    M

    M

    S

    K

    Gm-Gk

    P

    1

    Persebaya Surabaya

     2

    4-2 

    2

    Madura United

    4

    2

    5-6 

    3

    PSS Sleman

    2-2 

    4

    Persela Lamongan

    1-1 

    5

    Persik Kediri

    3

    1

    0

    2

    3-4

    (*)

     

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Bhayangkara Optimistis Bisa Curi Poin dari Persib
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Jadwal Pekan 30: Tentukan Championship & Degradasi
    Ragnar Oratmangoen jadi Mualaf melalui Sepak Bola
    Pekan 29: Borneo Peringkat 1, Persikabo Degradasi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49