free hit counter code Mohamed Salah Niat Bela Mesir di Olimpiade Tokyo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Mohamed Salah Niat Bela Mesir di Olimpiade Tokyo
    Mohamed Salah dan Sadio Mane jadi bintan kemenagan Liverpool atas RB Leipzig. (AP Photo)

    Mohamed Salah Niat Bela Mesir di Olimpiade Tokyo

    JuaraNews - Kepala Komite Asosiasi Sepak Bola Mesir Ahmed Megahed mengatakan, Mohamed Salah sangat ingin bermain di Olimpiade dan Liverpool telah menyetujuinya.

    Asosiasi Sepak Bola Mesir telah meminta izin secara resmi kepada The Reds untuk memanggil penyerang andalan mereka unrtuk membela timnas Mesir dalam acara olahraga musim panas nanti.

    Salah telah disebutkan dalam skuad awal U-23 Mesir untuk pertandingan Olimpiade Tokyo yang telah dijadwalkan ulang musim panas oleh pelatih kepala Shawky Gharieb.

    Meski diharuskan menurunkan timas U-23, semua negara yang bersaing di olimpiade cabang sepak bola telah diberi izin untuk memasukkan tiga pemain senior dalam timnya.

    "Kami mengirim pesan kepada manajemen Liverpool untuk mengumumkan kesediaan kami memanggil Salah ke Tokyo, mereka menjawab dengan mengatakan bahwa mereka akan membahas situasi dengan pemain," kata Meghed dilansir dari laman MBC MASR Mesir, Sabtu (3/4/2021).

    "Saya dapat mengatakan bahwa Salah ingin bermain di Olimpiade, dia ingin membantu Mesir, dan saya berharap Liverpool akan mengatakan ya," ucapnya.

    Ahmed Megahed, yang saat ini bertanggung jawab sebagai komite FA Mesir, telah mengungkapkan bahwa bintang Liverpool itu sangat ingin ambil bagian dalam Olimpiade.

    Olimpiade awalnya akan berlangsung pada tahun 2020 tetapi harus diundur setahun karena pandemi virus Corona.

    Pertandingan yang dijadwalkan ulang secara resmi akan dimulai di ibu kota Jepang Tokyo pada 23 Juli nanti, tetapi untuk cabang sepak bola putra akan dimulai sehari sebelumnya.

    Kompetisi akan berlangsung hingga 7 Agustus, satu hari sebelum akhir dari seluruh pertandingan dan Salah akan tampil untuk negaranya di Olimpiade untuk kedua kalinya dalam karirnya.

    Liverpool tidak berkewajiban untuk membiarkan Salah bergabung dengan tim U-23 Mesir, tetapi jika mereka setuju untuk membiarkannya ambil bagian di Olimpiade, dia bisa melewatkan awal musim Liga Premier 2021-2022.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52