free hit counter code Kapten Persib Siap Perbaiki Penampilan di Perempat Final - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


       Kapten Persib Siap Perbaiki Penampilan di Perempat Final
      (persib.co.id) Dedi Kusnandar saat tampil membela Persib menghadapi Persiraja di ajang Piala Menpora 2021, Jumat (2/4/2021) malam.

      Kapten Persib Siap Perbaiki Penampilan di Perempat Final

      JuaraNews, Sleman – Kapten Persib Bandung Dedi Kusnandar menyampaikan rasa syukurnya timnya memastikan lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-1 pada laga pamungkas penyisihan Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) malam.

       

      Menurut Dado –sapaan akrab Dedi Kusnandar, penampilan Maung Bandung meningkat tahap demi tahap dalam 3 laga penyisihan yang dilakoni. Dimana pada laga perdana, Maung Bandung bermain imbang 1-1 dengan Bali United. Lalu pada laga kedua menang 3-1 atas Persita Tangerang, dan yang terakhir menekuk Persiraja 2-1. Sehingga raihan poin Persib menjadi 7 dan tampil sebagai juara Grup D.

       

      "Saya bersyukur bisa lolos (ke perempat final). Kalau lihat dari pertandingan pertama, kedua dan ketiga, kami jalani tahap demi tahap dan bertemu dengan tim yang berbeda," ucap Dado kepada dalam konferensi pers seusai laga yang digelar secara virtual, Jumat (2/4/2021) malam, dikutip laman resmi klub.

       

      Kendati jalan Maung Bandung ke babak 8 Besar terbilang mulus, menurut Dado, permainan timnya masih memiliki sejumlah kelemahan. Dado pun bersama rekan-rekannya bertekad memperbaii kesalahan-kesalahan tersebut saat melakoni laga perempat final.

       

      "Kami akan perbaiki segala kekurangan. Di perempat final, kami akan melawan tim yang semakin berat. Semoga nanti, kami akan mendapat hasil maksimal lagi," harapnya.

       

      Sebagai juara Grup D, Persib dijadwalkan melakoni laga perempat final menghadapi runner-up Grup D pada Minggu (11/4/2021) mulai pukul 18.15 WIB. Di Grup C sendiri hingga matchday 3 belum ada tim yang memastikan tampil sebagai juara dan runner up grup.

       

      Kepastian mana yang akan lolos ke perempat final, tampaknya bakal ditentukan hingga matchday 5 pada 7 April mendatang. Dari klasemen sementara, 3 tim perluang memperebutkan 2 tiket perempat final, yakni Persebaya Surabaya, Madura United, dan PSS Sleman. Kedanti demikian, peluang bagi Persela Lamongan dan Persik Kediri pun masih terbuka. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Persebaya
      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final
      Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan
      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail