Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kapten Persib Siap Perbaiki Penampilan di Perempat Final



         Kapten Persib Siap Perbaiki Penampilan di Perempat Final
        Dedi Kusnandar saat tampil membela Persib menghadapi Persiraja di ajang Piala Menpora 2021, Jumat (2/4/2021) malam. (persib.co.id)

        JuaraNews, Sleman – Kapten Persib Bandung Dedi Kusnandar menyampaikan rasa syukurnya timnya memastikan lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-1 pada laga pamungkas penyisihan Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) malam.

         

        Menurut Dado –sapaan akrab Dedi Kusnandar, penampilan Maung Bandung meningkat tahap demi tahap dalam 3 laga penyisihan yang dilakoni. Dimana pada laga perdana, Maung Bandung bermain imbang 1-1 dengan Bali United. Lalu pada laga kedua menang 3-1 atas Persita Tangerang, dan yang terakhir menekuk Persiraja 2-1. Sehingga raihan poin Persib menjadi 7 dan tampil sebagai juara Grup D.

         

        "Saya bersyukur bisa lolos (ke perempat final). Kalau lihat dari pertandingan pertama, kedua dan ketiga, kami jalani tahap demi tahap dan bertemu dengan tim yang berbeda," ucap Dado kepada dalam konferensi pers seusai laga yang digelar secara virtual, Jumat (2/4/2021) malam, dikutip laman resmi klub.

         

        Kendati jalan Maung Bandung ke babak 8 Besar terbilang mulus, menurut Dado, permainan timnya masih memiliki sejumlah kelemahan. Dado pun bersama rekan-rekannya bertekad memperbaii kesalahan-kesalahan tersebut saat melakoni laga perempat final.

         

        "Kami akan perbaiki segala kekurangan. Di perempat final, kami akan melawan tim yang semakin berat. Semoga nanti, kami akan mendapat hasil maksimal lagi," harapnya.

         

        Sebagai juara Grup D, Persib dijadwalkan melakoni laga perempat final menghadapi runner-up Grup D pada Minggu (11/4/2021) mulai pukul 18.15 WIB. Di Grup C sendiri hingga matchday 3 belum ada tim yang memastikan tampil sebagai juara dan runner up grup.

         

        Kepastian mana yang akan lolos ke perempat final, tampaknya bakal ditentukan hingga matchday 5 pada 7 April mendatang. Dari klasemen sementara, 3 tim perluang memperebutkan 2 tiket perempat final, yakni Persebaya Surabaya, Madura United, dan PSS Sleman. Kedanti demikian, peluang bagi Persela Lamongan dan Persik Kediri pun masih terbuka. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalah 2-0, Robert Optimistis Persib Bisa Kejar Defisit Gol di Leg 2
        Kecewa Kalah oleh Persija, Pemain Persib Siap Habis-habisan di Leg 2
        Persib Tumbang di Leg 1, Robert Alberts Sebut Persija Layak Menang
        Antiklimaks, Persib Menyerah 0-2 dari Persija di Leg 1 Final Piala Menpora 2021
        PERSIJA VS PERSIB: Kemenangan Harga Mati
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6