free hit counter code Iming-iming Gaji Tinggi di Barcelona, Jadi Alasan Wijnaldum Tinggalkan Liverpool - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Iming-iming Gaji Tinggi di Barcelona, Jadi Alasan Wijnaldum Tinggalkan Liverpool
    Georginio Wijnaldum. (Net)

    Iming-iming Gaji Tinggi di Barcelona, Jadi Alasan Wijnaldum Tinggalkan Liverpool

    JuaraNews - Georginio Wijnaldum dilaporkan akan mendapat kontrak berdurasi tiga musim dari Barcelona. Selain itu, dia akan mendapat gaji yang jauh lebih besar daripada yang didapat dari Liverpool.

    Dilansir dari laman Mundo Deportivo, Jumat (2/4/2021), dilaporkan Wijnaldum akan mendapat tawaran kontrak dengan durasi tiga musim dari Barcelona. Pemain yang paling konsisten bermain untuk Liverpool ini akan mendapatkan gaji hingga 8 juta pounds (Rp160 miliar) per musim.

    Selain prospek gelar juara yang sangat menjanjikan, gaji yang ditawarkan Barcelona juga sangat menggiurkan bagi Wijnaldum. Dari Liverpool, dia hanya mendapatkan setengah dari gaji yang ditawarkan oleh Barcelona, yaitu 4 juta pounds (Ro80 miliar) per musim.

    Wijnaldum hampir pasti hengkang dari Liverpool untuk bergabung bersama Barcelona pada akhir musim 2020/2021 ini. Pasalnya, dia belum juga meneken kontrak baru dengan The Reds yang akan habis pada Juni 2021 nanti.

    Di sisi lain, Liverpool juga tidak punya rencana memberikan kontrak baru. Pihak klub punya pendapat berbeda dengan Jurgen Klopp yang ingin Wijnaldum bertahan lebih lama lagi.

    Hal ini dikarenakan Wijnaldum telah menjadi pemain penting bagi Liverpool era Jurgen Klopp. Bersama Jordan Henderson dan Fabinho, Wijnaldum telah menjadi tulang belakang di lini tengah Liverpool saat menjadi juara Premier League musim lalu dan juga menjuarai Liga Champions semusim sebelumnya.

    Namun, Liverpool sepertinya harus melihat Wijnaldum pindah ke klub lain musim depan. Barcelona menjadi klub yang berada di urutan paling depan daftar klub peminat Wijnaldum.

    Bahkan, Barcelona disebut telah menyodorkan kontrak untuk pemain asal Belanda. Tawaran Barcelona pun terhitung cukup menarik. Selain Barcelona, sebenarnya ada Inter Milan dan Chelsea yang tertarik pada jasa Wijnaldum.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52