free hit counter code Polisi Gerebek Pesta yang Digelar Pemain Juventus - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
    Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
    • 17 April 2024 | 17:41:00 WIB

    Sekretariat DPRD Jabar menggelar acara halal bihalal dengan tema Mari Perkuat Silaturahmi dan Sucikan Hati untuk Menggapai Kemenangan Hakiki.

Opini


    Polisi Gerebek Pesta yang Digelar Pemain Juventus
    Weston McKennie, Arthur dan Paulo Dybala. (Daily Mail)

    Polisi Gerebek Pesta yang Digelar Pemain Juventus

    JuaraNews - Tiga pemain Juventus, yaitu Weston McKennie, Paulo Dybala dan Arthur, akan menghadapi sanksi setelah dilaporkan menghadiri pesta yang diadakan oleh McKennie di vila pada Rabu malam, yang melanggar protokol Covid-19 setempat.

    McKennie dilaporkan telah mengadakan pesta yang diduga melibatkan antara 10 dan 20 orang secara total, dengan sesama bintang Bianconeri, Dybala dan Arthur menghadiri pesta tersebut.

    Dilansir dari laman Il Corriere di Torino, Jumat (2/4/2021) itu, tetangga di sekitar kediaman McKennie mengetahui bahwa glandang Juventus itu melanggar aturan Covid-19 yang telah ditetapkan. Mereka pun memanggil pihak keamanan setempat untuk menjalankan proses investigasi.

    Pihak keamanan lansung datang ke kediaman McKennie, tetapi mereka tidak dibiarkan masuk saat tiba di lokasi kejadian.

    Italia memberlakukan jam malam lingkup nasional yang berlaku mulai dari 10 malam hingga 5 pagi waktu setempat. Pihak keamanan sendiri baru tiba di rumah McKennie pada pukul 11.30 malam.

    Petugas tidak dibiarkan masuk ke dalam rumah McKennie selama satu jam. Setelah mendapatkan izin, mereka mendapati McKennie beserta kedua rekan setimnya tersebut dan juga teman-teman lainnya.

    McKennie dan semua yang menghadiri pestanya hanya dijatuhi hukuman denda sebesar 400 euro per kepala (setara Rp6,8 juta). Hukuman itu sendiri sudah tertuang dalam regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah setempat.

    Menanggapi kejadian ini, Dybala langsung meresponnya melalui media sosial untuk meminta maaf karena menghadiri pesta tersebut.

    Dia memposting di Instagram story pada hari Rabu (31/3/21) "Saya salah untuk keluar untuk makan malam. Itu bukan pesta, tapi saya tetap salah dan saya minta maaf."

    Pemain internasional Argentina itu adalah satu-satunya pemain yang secara terbuka menyampaikan laporan tersebut sejauh ini.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52