free hit counter code Jelang Arsenal vs Liverpool: Si Merah Dituntut Menang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat
    Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat
    • 20 April 2024 | 21:29:00 WIB

    KADES Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung Iwan Dharmawan bakal di gugat karena diduga manipulasi dokumen tanah.

Opini


    Jelang Arsenal vs Liverpool: Si Merah Dituntut Menang
    Momen saat Roberto Firmino membobol gawang Tottenham Hotspur. (The Sun)

    Jelang Arsenal vs Liverpool: Si Merah Dituntut Menang

    JuaraNews - Liverpool bertandang ke Emirates Stadium untuk menghadapi Arsenal pada hari Minggu (4/4/2021). Liverpool dituntut mengalahkan Arsenal agar harapan tampil di Liga Champions musim depan tetap ada.

    Liverpool diwanti-wanti agar tidak sampai kalah di pertandingan kali ini. Kalau sampai kalah, juara bertahan Premier League tersebut harus absen dari pentas Liga Champions musim depan.

    Perjuangan Liverpool di Premier League musim ini berubah drastis tepat pada pergantian tahun. Serangkaian hasil buruk yang diterima membuat mereka turun secara bertahap, dari posisi puncak menuju peringkat ke-8 saat ini.

    Pelan tapi pasti, Mohamed Salah dan kawan-kawan mulai memperbaiki aksinya di atas lapangan. Mereka sempat mendapatkan kemenangan atas Wolverhampton sebelum kompetisi rehat sejenak karena adanya pekan internasional.

    Namun, Liverpool harus mengalahkan Arsenal pada akhir pekan nanti. Jika gagal, klub besutan Jurgen Klopp harus mengubur harapan berlaga di Liga Champions musim depan.

    Karena, Liverpool terlihat sangat sulit untuk finis di posisi empat besar jika tidak meraih hasil sempurna di delapan pertandingan sisa.

    Pesaing terbesar Liverpool saat ini untuk finis di empat besar adalah Chelsea. Sejak dipegang Thomas Tuchel. mereka belum pernah kalah dalam 10 laga terakhir dan akan melawan West Brom pada akhir pekan ini. The Blues diyakini bisa memenangkan laga tersebut dengan mudah.

    Sekarang Chelsea berada di peringkat ke-4 dengan perolehan 51 poin, unggul empat angka dari Liverpool. Kalau Liverpool kalah,  jarak antara kedua klub akan semakin melebar.

    Selain finis di empat besar, Liverpool masih memiliki peluang untuk berlaga di Liga Champions musim depan dengan menjuarai Liga Champions musim ini. Akan tetapi, jalan untuk meraih trofi bergengsi benua biru itu terlihat sangat terjal. Masih banyak klub-klub raksasa eropa yang bertahan di kompetisi itu.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52