free hit counter code Robert Alberts Nilai Persib Layak Raih Kemenangan atas Persita - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Alberts Nilai Persib Layak Raih Kemenangan atas Persita
      (persib.co.id) Ezra Walian mencetak gol ketiga sekaligus memastikan kemenangan Persib Bandung 3-1 atas Persita Tangerang pada laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/3/2021) malam.

      Robert Alberts Nilai Persib Layak Raih Kemenangan atas Persita

      JuaraNews, Sleman - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya yang mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 pada kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021) malam.

       

      Menurut pelatih asal Belanda terebut, pasukannya layak mendapatkan kemenangan pada laga tersebut.

       

      "Saya pikir kami layak dapat kemenangan. Kita menguasai penuh babak pertama. Konsentrasi pemain sempat sedikit menurun dan memberi lawan harapan sebelum jeda yang membuat mereka lebih agresif," kata Robert dalam konferensi pers seusai laga yang dilakukan secara virtual, dikutip laman resmi klub.

       


      Robert juga puas dengan respons yang diberikan para pemainnya di Babak II setelah Persita menetak gol. Salah satunya ditunjukkan Ezra Walian yang baru dimasukkan pada menit 61 menggantikan Esteban Vizcarra, dengan golnya pada sentuhan pertamanya 2 menit setelah masuk lapangan.

       

      "Dengan pemain yang baru masuk, mereka bermain langsung menyerang ke depan di Babak II. Tapi, pada akhirnya, kami bisa mengatasi hal itu dan langsung mencetak gol. Setelah itu, pertandingan terbilang berjalan cukup mudah," terangnya.

       

      Maung Bandung sendiri menang 3-1 berkat gol Esteban Vizcarra (15), Frets l Butuan (35) dan Ezra Walian (63). Sedangkan gol Persita, dicetak Chandra Waskito lewat tendangan penalti pada menit 45.

       

      Dengan tambahn 3 poin, kini Maung Bandung untuk sementara memimipin klasemen sementara Grup D dengan poin 4, menggeser Bali United yang pada laga sebelumnya menang atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. Meski sama-sama mengoleksi poin 4 dan selisih gol +2, Persib berada di puncak klasemen karena unggul produktibitas gol, dengan 4 memasukan dan 2 kemasukan. Sedangkan Bali United, mencetak 3 gol dan kemasukan 1 gol.

       

      Pada laga terakhir yang akan digelar pada 2 April mendatang, Persib akan menghadapi Persiraja, sedangkan Bali United melawan Persita. Macthday ketiga ini akan menjadi penentuan 2 tim yang akan lolos ke babak perempat final. Persib dan Bali United yang berada di papan atas, paling berpeluang lolos ke babak knock out. Cukup bermain imbang pada laga terakhir tersebut, kedua tim dipastikan lolos dari fase grup. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Moncer saat Debut, Adzikry Janji Tampil Lebih Baik
      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail