Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Robert Alberts Nilai Persib Layak Raih Kemenangan atas Persita



        Robert Alberts Nilai Persib Layak Raih Kemenangan atas Persita
        Ezra Walian mencetak gol ketiga sekaligus memastikan kemenangan Persib Bandung 3-1 atas Persita Tangerang pada laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/3/2021) malam. (persib.co.id)

        JuaraNews, Sleman - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya yang mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 pada kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021) malam.

         

        Menurut pelatih asal Belanda terebut, pasukannya layak mendapatkan kemenangan pada laga tersebut.

         

        "Saya pikir kami layak dapat kemenangan. Kita menguasai penuh babak pertama. Konsentrasi pemain sempat sedikit menurun dan memberi lawan harapan sebelum jeda yang membuat mereka lebih agresif," kata Robert dalam konferensi pers seusai laga yang dilakukan secara virtual, dikutip laman resmi klub.

         


        Robert juga puas dengan respons yang diberikan para pemainnya di Babak II setelah Persita menetak gol. Salah satunya ditunjukkan Ezra Walian yang baru dimasukkan pada menit 61 menggantikan Esteban Vizcarra, dengan golnya pada sentuhan pertamanya 2 menit setelah masuk lapangan.

         

        "Dengan pemain yang baru masuk, mereka bermain langsung menyerang ke depan di Babak II. Tapi, pada akhirnya, kami bisa mengatasi hal itu dan langsung mencetak gol. Setelah itu, pertandingan terbilang berjalan cukup mudah," terangnya.

         

        Maung Bandung sendiri menang 3-1 berkat gol Esteban Vizcarra (15), Frets l Butuan (35) dan Ezra Walian (63). Sedangkan gol Persita, dicetak Chandra Waskito lewat tendangan penalti pada menit 45.

         

        Dengan tambahn 3 poin, kini Maung Bandung untuk sementara memimipin klasemen sementara Grup D dengan poin 4, menggeser Bali United yang pada laga sebelumnya menang atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. Meski sama-sama mengoleksi poin 4 dan selisih gol +2, Persib berada di puncak klasemen karena unggul produktibitas gol, dengan 4 memasukan dan 2 kemasukan. Sedangkan Bali United, mencetak 3 gol dan kemasukan 1 gol.

         

        Pada laga terakhir yang akan digelar pada 2 April mendatang, Persib akan menghadapi Persiraja, sedangkan Bali United melawan Persita. Macthday ketiga ini akan menjadi penentuan 2 tim yang akan lolos ke babak perempat final. Persib dan Bali United yang berada di papan atas, paling berpeluang lolos ke babak knock out. Cukup bermain imbang pada laga terakhir tersebut, kedua tim dipastikan lolos dari fase grup. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalah 2-0, Robert Optimistis Persib Bisa Kejar Defisit Gol di Leg 2
        Kecewa Kalah oleh Persija, Pemain Persib Siap Habis-habisan di Leg 2
        Persib Tumbang di Leg 1, Robert Alberts Sebut Persija Layak Menang
        Antiklimaks, Persib Menyerah 0-2 dari Persija di Leg 1 Final Piala Menpora 2021
        PERSIJA VS PERSIB: Kemenangan Harga Mati
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6