free hit counter code Tanpa Target di Laga Kedua hadapi Persita, Pelatih Persib Bakal Lakukan Rotasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tanpa Target di Laga Kedua hadapi Persita, Pelatih Persib Bakal Lakukan Rotasi
      (persib.co.id) Pelatih Persib Robert Rene Albert

      Tanpa Target di Laga Kedua hadapi Persita, Pelatih Persib Bakal Lakukan Rotasi

      JuaraNews, Sleman – Tim Persib Bandung bakal melakonil laga kedua babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, menghadapi Persita Tengerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021) malam.

       

      Kendati tim Maung Bandung berpeluang maju ke babak Perempat Final, Pelatih Robert Rene Alberts tenyata tak membebani pasukannya untuk memenangi laga nanti. Saat ini, Persib sendiri mengoleksi 1 poin setelah bermain imbang 1-1 kontra Bali United pada laga perdana. Maung Bandung berada di posisi 2 di bawah Persiraja Banda Aceh yang sebelumnya mengalahkan Persita 3-1. Jika menang melawan Persita, Maung Bandung berpeluang besar lolos dari fase grup, paling tidak sebagai runner up Grup D. Sebaliknya jika kalah, peluang tersebut menipis.

       

      Menghadapi laga nanti, Caoch Robert tetap meminta paara pemainnya untuk menikmati pertandingan.

       

      "Rencana kami besok adalah menikmati pertandingan, itu yang nomor satu. Sepak bola adalah hal yang harus dinikmati dan karena itu kami bermain sepak bola dan pemain melihat ke depan untuk menikmati pertandingan," kata Robert dalam sesi jumpa pers secara virtual, Minggu (28/3/2021).

       

      Robert menegaskan, skuad Maung Bandung akan menikmati setiap pertandingan. Apalagi, Persib baru memulai latihan di awal Maret lalu sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2021, yang kepastiannya akan sangat bergantung pada sukses atau tidaknya penyelenggaraan Piala Menpora ini.

       

      "Anda tidak bisa mengembalikan kondisi pemain karena telah menjalani satu atau dua laga. Usaha ini butuh banyak waktu. Tapi, kami sedang menjalani proses dan menjaganya agar tetap berada di jalur yang semestinya," jelas pelatih asal Belanda itu.

       

      Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, motivasi pemainnya sudah mulai meningkat dengan adanya turnamen Piala Menpora 2021. Selain itu, dalam ajang ini Robert Alberts mulai menyusun kembali kekuatan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

       

      "Pemain kami juga kini dalam kondisi yang berbahagia, karena mereka bisa bermain kembali usai satu tahun terhenti," ucap Robert Alberts.


      "Kami kini sudah boleh melanjutkan itu, menikmati permainan sepak bola dan di saat yang bersamaan membangun lagi kekuatan, karena itu sempat menghilang selama 1 tahun," jelas Robert.

       

      Dalam pertandingan nanti, Robert akan melakukan sejumlah pergantian pemain. Dia beralasan, Piala Menpora merupakan even tepat untuk memberikan kesempatan bermain untuk para pemainnya.

       

      "Seperti yang saya katakan sebelumnya, niat kami ada di sini adalah semua pemain mendapat kesempatan bermain lagi setelah satu tahun (kompetisi vakum). Setiap laga kami tidak akan memainkan 11 pemain terbaik, kami akan melakukan rotasi," pungkasnya. (*)

      Oleh: JuaraNews / jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Persebaya
      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final
      Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan
      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail