Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Sudah Bergabung Latihan Persib, Farshad Noor Diproyeksikan Tampil hadapi Persita



        Sudah Bergabung Latihan Persib, Farshad Noor Diproyeksikan Tampil hadapi Persita
        Farshad Noor saat mengikuti latihan perdana bersama tim Persib Bandung di Sleman, Sabtu (27/3/2021). (ofisial persib)

        JuaraNews, Sleman – Pemain asing anyar Persib Bandung, Farshad Noor sudah bergabung dengan tim di Sleman yang tengah mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

         

        Pemain berpaspor Afganistan-Belanda ini sudah mengikuti latihan perdana yang dipimpin Pelatih Robert Rene Albarts, Sabtu (27/3/2021). Pemain 26 tahun ini pun diproyeksikan untuk bisa tampil pada laga kedua Maung Bandung kontra Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Senin (29/3/2021) nanti.

         

        Coach Robert menyatakan, akan memberikan kesempatan pada kapten timnas Afganistan tersebut untuk melakoni laga debutnya bersama Maung Bandung di babak penyihan Grup D, jika kondisi fisiknya memungkinkan.

         

        "Tentu saja ada perubahan besar yang akan ia (Farshad Noor) alami setelah menjalani masa karantina di Jakarta. Hari ini kami akan berlatih di lapangan jadi ia akan mulai menghirup udara dan merasakan kelembaban. Jika ia merasa nyaman dengan kondisinya dan secara sains terbukti baik maka, ya dia bisa bermain melawan Persita," ungkap Robert, Sabtu (27/3/2021), dikutip laman resmi klub.

         

        Robert sendiri memberikan sanjungan kepada Farshad yang merupakan jebolan PSV Endhoven tersebut terkait kemampuan dan karakternya. Farshad dinilai memiliki banyak pengalaman, baik sebagai pemain timnas maupun kiprahnya di kancah sepak bola Eropa. Karena itu, kehadirannya dipercaya bisa menambah kekuatan lini tengah Maung Bandung.

         

        "Farshad merupakan pemain yang punya karakter baik dan memiliki pengalaman bermain di level Internasional . Ia juga seorang kapten, yang punya tanggung jawab besar terhadap timnya. Dia tahu tentang lingkungan sepak bola di sini, tapi kembali lagi, besok baru kami bisa pastikan apakah ia bisa bermain atau tidak," bebernya.

         

        Farshad robert barFarshad Noor berbincang dengan Pelatih Persib Robert Rene Alberts, setelah bergabung dalam latihan tim Maung Bandung di Sleman, Sabtu (27/3/2021). (foto: ofisial persib) 

         

        Farshad Noor sendiri langsung melahap menu latihan kebugaran bersama rekan-rekan barunya. Meskipun baru tiba di Sleman, Jumat (26/3/2021), pemain kelahiran Best, Belanda tersebut terlihat menikmati latihan.

         

        Dia mengaku tidak terlalu kesulitan memulai latihan bersama pagi itu. Sebab selama ini, dirinya selalu menjaga kebugaran dengan berlatih mandiri.

         

        "Selama tidak bermain sepak bola, saya tetap menjaga kebugaran dengan berlatih fitness," kata Farshad seusai latihan.

         

        Begitu pula saat menjalani karantina Covid-19 di Jakarta selama 5 hari. Farshad mengikuti protokol kesehatan sekaligus menjaga kondisi fisiknya di hotel. "Saya berusaha tetap bugar dan siap berlatih bersama PERSIB," ucap Farshad. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalah 2-0, Robert Optimistis Persib Bisa Kejar Defisit Gol di Leg 2
        Kecewa Kalah oleh Persija, Pemain Persib Siap Habis-habisan di Leg 2
        Persib Tumbang di Leg 1, Robert Alberts Sebut Persija Layak Menang
        Antiklimaks, Persib Menyerah 0-2 dari Persija di Leg 1 Final Piala Menpora 2021
        PERSIJA VS PERSIB: Kemenangan Harga Mati
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6