free hit counter code Sudah Bergabung Latihan Persib, Farshad Noor Diproyeksikan Tampil hadapi Persita - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Sudah Bergabung Latihan Persib, Farshad Noor Diproyeksikan Tampil hadapi Persita
      (ofisial persib) Farshad Noor saat mengikuti latihan perdana bersama tim Persib Bandung di Sleman, Sabtu (27/3/2021).

      Sudah Bergabung Latihan Persib, Farshad Noor Diproyeksikan Tampil hadapi Persita

      JuaraNews, Sleman – Pemain asing anyar Persib Bandung, Farshad Noor sudah bergabung dengan tim di Sleman yang tengah mengikuti turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

       

      Pemain berpaspor Afganistan-Belanda ini sudah mengikuti latihan perdana yang dipimpin Pelatih Robert Rene Albarts, Sabtu (27/3/2021). Pemain 26 tahun ini pun diproyeksikan untuk bisa tampil pada laga kedua Maung Bandung kontra Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Senin (29/3/2021) nanti.

       

      Coach Robert menyatakan, akan memberikan kesempatan pada kapten timnas Afganistan tersebut untuk melakoni laga debutnya bersama Maung Bandung di babak penyihan Grup D, jika kondisi fisiknya memungkinkan.

       

      "Tentu saja ada perubahan besar yang akan ia (Farshad Noor) alami setelah menjalani masa karantina di Jakarta. Hari ini kami akan berlatih di lapangan jadi ia akan mulai menghirup udara dan merasakan kelembaban. Jika ia merasa nyaman dengan kondisinya dan secara sains terbukti baik maka, ya dia bisa bermain melawan Persita," ungkap Robert, Sabtu (27/3/2021), dikutip laman resmi klub.

       

      Robert sendiri memberikan sanjungan kepada Farshad yang merupakan jebolan PSV Endhoven tersebut terkait kemampuan dan karakternya. Farshad dinilai memiliki banyak pengalaman, baik sebagai pemain timnas maupun kiprahnya di kancah sepak bola Eropa. Karena itu, kehadirannya dipercaya bisa menambah kekuatan lini tengah Maung Bandung.

       

      "Farshad merupakan pemain yang punya karakter baik dan memiliki pengalaman bermain di level Internasional . Ia juga seorang kapten, yang punya tanggung jawab besar terhadap timnya. Dia tahu tentang lingkungan sepak bola di sini, tapi kembali lagi, besok baru kami bisa pastikan apakah ia bisa bermain atau tidak," bebernya.

       

      Farshad robert barFarshad Noor berbincang dengan Pelatih Persib Robert Rene Alberts, setelah bergabung dalam latihan tim Maung Bandung di Sleman, Sabtu (27/3/2021). (foto: ofisial persib) 

       

      Farshad Noor sendiri langsung melahap menu latihan kebugaran bersama rekan-rekan barunya. Meskipun baru tiba di Sleman, Jumat (26/3/2021), pemain kelahiran Best, Belanda tersebut terlihat menikmati latihan.

       

      Dia mengaku tidak terlalu kesulitan memulai latihan bersama pagi itu. Sebab selama ini, dirinya selalu menjaga kebugaran dengan berlatih mandiri.

       

      "Selama tidak bermain sepak bola, saya tetap menjaga kebugaran dengan berlatih fitness," kata Farshad seusai latihan.

       

      Begitu pula saat menjalani karantina Covid-19 di Jakarta selama 5 hari. Farshad mengikuti protokol kesehatan sekaligus menjaga kondisi fisiknya di hotel. "Saya berusaha tetap bugar dan siap berlatih bersama PERSIB," ucap Farshad. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 30 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail