Bank BJB top banner

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Jumat Ini, Farshad Noor Susul Skuat Persib ke Sleman



        Jumat Ini, Farshad Noor Susul Skuat Persib ke Sleman
        Farshad Noor saat memperkuat tim PSV Endhoven di Liga Belanda (net)

        JuaraNews, Bandung – Kekuatan tim Persib Bandung di babak penyisihan Piala Menpora 2021, kian bertambah, menyusul bakal bergabungnya pemain asing Asia asal Afganistan, Farshad Noor yang dijadwalkan tiba di Sleman pada Jumat (26/3/2021) ini.

         

        Pelatih Persib Robert Alberts mengonfirmasi, gelandang jebolan PSV Endhovem di Liga Belanda tersebut, sudah selesai menjalani masa karantina di Jakarta. Dan setelah menjalani swab test PCR, pemain 26 tahun tersebut dinyatakan bebas Covid-19.

         

        "Besok (Jumat, 26/3/2021) pagi dia berangkat dari Jakarta. Jadi besok pagi ia baru bisa bergabung dengan kami," kata Robert, Kamis (24/3/2021), dikutip laman resmi klub.

         

        Setibanya di hotel tempat skuat Maung Bandung menginap, jelas Robet, Farshad akan menjalani tes antigen sekaligus vaksin Covid-19. Dia akan menjalani vaksinasi bersama anggota tim yang belum mendapat vaksin di Bandung.

         

        Farshad sendiri diproyeksikan tampil di babak penyisihan Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Gelandang serba bisa tersebut akan menambah kekuatan lini tengah Pangeran Biru, sekaligus menggantikan peran legiun asing Asia sebelumnya, Omid Nazari yang memutuskan hengkang.

         

        Coach Robert sendiri menjanjikan bakal menampilkan Fashad di ajang turnamen pramusim Liga 1 2021 tersebut. Pasalanya, kendati sudah mengetahui kualitas kapten timnas Afganistan tersebut, Robert ingin melihatnya langsung akasi Farshad di lapangan. Hal tersebut untuk mengukur kemampuan Farshad di skuat Maung Bandung.

         

        "Farshad masuk ke dalam rombongan tapi untuk saat ini ia masih menjalani masa karantina di Ja karta, tapi setelah itu selesai, ia akan segera bergabung dengan tim," terang Robert di Bandung sebelum tim Persib berangkat ke Sleman, Senin (22/3/2021) lalu.

         

        Robert mengaku perlu melihat secara langsung penampilan Farshad. "Saya sudah melihat penampilan Farshad dan juga beberapa pemain lain. Farshad pemain berkualitas, tapi kita lihat saja bagaimana penampilannya di pertandingan dan kemampuan beradaptasi dengan tim," kata Robert.

         

        Maung Bandung sendiri dijadwalkan menghadapi Persita Tangerang pada laga kedua penyisihan Grup D, Senin (29/3/2021) nanti. Sebelumnya, Farshad absen memperkuat Persib pada laga perdana kontra Bali United, Rabu (24/3/2021) lalu, yang berakhir dengan skor 1-1. Dan sementara Ardi Idrus dan kawan-kawan menempati peringkat 2 klasemen sementara Grup D dengan poin 1, di bawah Persiraja Banda Aceh. Sedangkan pada laga ketiga atau terakhir, Persib akan bertemu Persiraja pada Jumat (2/4/2021) mendatang.

         

        Dengan datangnya Farshad pun kini slot pemain asing Persib lengkaplah sudah. Sebelumnya, Persib telah memiliki 3 pemain asing non-Asia.Ketiganya yakni Nick Kuipers asal Belanda yang dikontrak sejak awa; musim 2019 lalu, lalu duo striker Geoffrey Castillion yang juga asal Belanda dan Wander Luiz dari Brasil. Castiliion dan Wander Luiz didatangkan Coach Robert pada awal musim 2020.

         

        Dari 3 legiun asing tersebut, 2 di antaranya sudah bergabung, yakni Kuipers dan Luiz. Sedangkan Castillion masih dalam masa peminjaman ke klub Como 1903 yang berlaga di Serie C Italia. Castillion sendiri dijadwalkan baru bergabung kembali dengan tim setelah masa peminjamannya berakhir pada Juli mendatang, atau di tengah-tengah kompetisi Liga 1 2021 bergulir. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kalah 2-0, Robert Optimistis Persib Bisa Kejar Defisit Gol di Leg 2
        Kecewa Kalah oleh Persija, Pemain Persib Siap Habis-habisan di Leg 2
        Persib Tumbang di Leg 1, Robert Alberts Sebut Persija Layak Menang
        Antiklimaks, Persib Menyerah 0-2 dari Persija di Leg 1 Final Piala Menpora 2021
        PERSIJA VS PERSIB: Kemenangan Harga Mati
        Berita Terdahulu
        Pos Indonesia kanan
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6