free hit counter code Jumat Ini, Farshad Noor Susul Skuat Persib ke Sleman - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jumat Ini, Farshad Noor Susul Skuat Persib ke Sleman
      (net) Farshad Noor saat memperkuat tim PSV Endhoven di Liga Belanda

      Jumat Ini, Farshad Noor Susul Skuat Persib ke Sleman

      JuaraNews, Bandung – Kekuatan tim Persib Bandung di babak penyisihan Piala Menpora 2021, kian bertambah, menyusul bakal bergabungnya pemain asing Asia asal Afganistan, Farshad Noor yang dijadwalkan tiba di Sleman pada Jumat (26/3/2021) ini.

       

      Pelatih Persib Robert Alberts mengonfirmasi, gelandang jebolan PSV Endhovem di Liga Belanda tersebut, sudah selesai menjalani masa karantina di Jakarta. Dan setelah menjalani swab test PCR, pemain 26 tahun tersebut dinyatakan bebas Covid-19.

       

      "Besok (Jumat, 26/3/2021) pagi dia berangkat dari Jakarta. Jadi besok pagi ia baru bisa bergabung dengan kami," kata Robert, Kamis (24/3/2021), dikutip laman resmi klub.

       

      Setibanya di hotel tempat skuat Maung Bandung menginap, jelas Robet, Farshad akan menjalani tes antigen sekaligus vaksin Covid-19. Dia akan menjalani vaksinasi bersama anggota tim yang belum mendapat vaksin di Bandung.

       

      Farshad sendiri diproyeksikan tampil di babak penyisihan Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Gelandang serba bisa tersebut akan menambah kekuatan lini tengah Pangeran Biru, sekaligus menggantikan peran legiun asing Asia sebelumnya, Omid Nazari yang memutuskan hengkang.

       

      Coach Robert sendiri menjanjikan bakal menampilkan Fashad di ajang turnamen pramusim Liga 1 2021 tersebut. Pasalanya, kendati sudah mengetahui kualitas kapten timnas Afganistan tersebut, Robert ingin melihatnya langsung akasi Farshad di lapangan. Hal tersebut untuk mengukur kemampuan Farshad di skuat Maung Bandung.

       

      "Farshad masuk ke dalam rombongan tapi untuk saat ini ia masih menjalani masa karantina di Ja karta, tapi setelah itu selesai, ia akan segera bergabung dengan tim," terang Robert di Bandung sebelum tim Persib berangkat ke Sleman, Senin (22/3/2021) lalu.

       

      Robert mengaku perlu melihat secara langsung penampilan Farshad. "Saya sudah melihat penampilan Farshad dan juga beberapa pemain lain. Farshad pemain berkualitas, tapi kita lihat saja bagaimana penampilannya di pertandingan dan kemampuan beradaptasi dengan tim," kata Robert.

       

      Maung Bandung sendiri dijadwalkan menghadapi Persita Tangerang pada laga kedua penyisihan Grup D, Senin (29/3/2021) nanti. Sebelumnya, Farshad absen memperkuat Persib pada laga perdana kontra Bali United, Rabu (24/3/2021) lalu, yang berakhir dengan skor 1-1. Dan sementara Ardi Idrus dan kawan-kawan menempati peringkat 2 klasemen sementara Grup D dengan poin 1, di bawah Persiraja Banda Aceh. Sedangkan pada laga ketiga atau terakhir, Persib akan bertemu Persiraja pada Jumat (2/4/2021) mendatang.

       

      Dengan datangnya Farshad pun kini slot pemain asing Persib lengkaplah sudah. Sebelumnya, Persib telah memiliki 3 pemain asing non-Asia.Ketiganya yakni Nick Kuipers asal Belanda yang dikontrak sejak awa; musim 2019 lalu, lalu duo striker Geoffrey Castillion yang juga asal Belanda dan Wander Luiz dari Brasil. Castiliion dan Wander Luiz didatangkan Coach Robert pada awal musim 2020.

       

      Dari 3 legiun asing tersebut, 2 di antaranya sudah bergabung, yakni Kuipers dan Luiz. Sedangkan Castillion masih dalam masa peminjaman ke klub Como 1903 yang berlaga di Serie C Italia. Castillion sendiri dijadwalkan baru bergabung kembali dengan tim setelah masa peminjamannya berakhir pada Juli mendatang, atau di tengah-tengah kompetisi Liga 1 2021 bergulir. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Persebaya 3-0,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib vs Persebaya Surabaya
      Stefano Berharap Bisa Bela Persib hadapi Persebaya
      Buru Kemenangan, Jaga Posisi 2 Reguler Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail