free hit counter code Yod Mintaraga Semangati Para Atlet Jabar yang akan Berlaga di PON/Peparnas 2021 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Semangati Para Atlet Jabar yang akan Berlaga di PON/Peparnas 2021
ponxx2020papua.com PON/Peparnas Papua 2021

Yod Mintaraga Semangati Para Atlet Jabar yang akan Berlaga di PON/Peparnas 2021

JuaraNews, Bandung – Legislator DPRD Jawa Barat Yod Mintaraga meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat benar-benarcermat dalam mengawal kontingen atlet Jawa Barat yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) di Papua Oktober 2021 mendatang.

Selain waspada terhadap pandemi Covid-19, Pemprov bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat juga harus mempersiapkan fisik dan juga mental para atlet.

“Tentu kondiisnya berbeda dengan PON/Peparnas sebelumnya, karena saat ini kita sedang dilanda pandemic. Tapi semangatnya jangan sampai surut untuk mengejar prestasi,” tegas Yod.

Seperti diketahui, Pemprov Jabar akan menyiapkan 2.000 vaksin untuk atlet Pelatda Jabar yang akan tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 di Papua. Para atlet Jabar sampai saat ini masih melakukan latihan untuk persiapan PON tersebut.

Pemprov Jabar sendiri berharap pemberian vaksin kepada para atlet Jabar itu bisa dilakukan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan ke Papua.(*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links