free hit counter code Reynaldi: ASN Harus Kreatif, Jangan Persulit Birokrasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reynaldi: ASN Harus Kreatif, Jangan Persulit Birokrasi
Anggota Komisi I DPRD Jabar Reynaldi Putra Andita

Reynaldi: ASN Harus Kreatif, Jangan Persulit Birokrasi

 

JuaraNews, Bandung – Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat, Reynaldi Putra Andita menegaskan bahwa setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus kreatif dan berani berinovasi dalam menjalankan kewajibannya melayani masyarakat.

 

“Di era industry 4.0 ini ASN harus melek IT (teknologi informasi), karena masyarakat juga semakin cerdas. Jadi harus mampu mengimbangi,” tegas Reynaldi, di Bandung, Kamis (18/3/2021).

 

Menurutnya, ASN harus mengetahui secara detail apa yang dibutuhkan masyarakat agar tugas pelayanannya bisa berjalan efektif. Terlebih Gubernur Jabar sendiri sejak awal gencar melakukan berbagai inovasi dalam menjalankan tugas kepemerintahannya.

 

"Buat apa ada teknologi jika ada birokrat yang masih tidak mengetahui kondisi di lapangan, tidak tahu apa yang dikeluhankan masyarakat,” tegasnya.

 

Menurutnya, ASN harus senantiasa berpegang pada integritas, fungsi pelayanan, dan professional.

 

“Dan kami sebagai legislator akan selalu mengawasi kerja serta kinerja pemerintah dalam melaksanakan tugas fungsinya sebagai pelayan masyarakat,” pungkasnya.(*)

Oleh: atep kurniawan / tep

tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan

Editorial



    sponsored links