free hit counter code Yod Mintaraga Minta Disdik Jabar Serius Susun Renja Pendidikan 2022 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Minta Disdik Jabar Serius Susun Renja Pendidikan 2022
DPRD Jabar Anggota DPRD Jawa Barat, H. Yod Mintaraga, MAP.

Yod Mintaraga Minta Disdik Jabar Serius Susun Renja Pendidikan 2022

JuaraNews, Bandung – Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat, Yod Mintaraga mendorong Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat untuk serius menjalankan rencana kerja (Renja) Bidang Pendidikan tahun 2022, yang tengah disusun saat ini.

Menurutnya, banyak hal yang harus disesuaikan dengan perkembangan ilmu pengetauan dan teknologi saat ini untuk kemajuan dunia pendidikan ke depan, khususnya di Jawa Barat.

Ia mencontohkan ketika terjadi pandemi Covid-19, maka peran teknologi informasi menjadi sangat vital dengan diberlakukannya sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ) karena terdorong kekhawatiran besar akan penularan Covid-19.

Di sisi lain, kata dia, pandemi global ini menjadi pelajaran sangat berharga bagi semua pihak, khususnya di dunia pendidikan. Maka teknologi informasi dari mulai infrastruktur hingga pengelolaan kontennya harus terus ditingkatkan.(*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links