free hit counter code Soal Vaksin Gotong Royong, Yod Mintaraga: Semoga Bisa Putusan Mata Rantai Penyebaran Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Soal Vaksin Gotong Royong, Yod Mintaraga: Semoga Bisa Putusan Mata Rantai Penyebaran Covid-19
Anggota Komisi V DPRD Jabar, Yod Mintaraga

Soal Vaksin Gotong Royong, Yod Mintaraga: Semoga Bisa Putusan Mata Rantai Penyebaran Covid-19

JuaraNews, Bandung - Pemerintah memalui kementerian kesehatan (Kemenkes) mengumumkan program vaksin gotong royong. Hal itu sebagai upaya untuk memutus Penyebaran Covid-19.


Menanggapi itu, Anggota Komisi V DPRD Jabar dari fraksi partai Golkar, Yod Mintaraga mengapresiasi program yang dikeluarkan oleh kementerian kesehatan tersebut.


"Bagus ini sebuah terobosan untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 dilingkungan tempat kerja," katanya, Kamis (25/3/2021).

 

Vaksin gotong royong diberikan gratis kepada pekerja yang dilakukan oleh perusahaan. Namun, biaya vaksin gotong royong akan ditanggung oleh perusahaan.


Menurutnya, faktor kesehatan menjadi hal yang utama dan perlu diperhatikan agar produktivitas kerja tetap berjalan. Ia menilai program vaksinasi alangkah baiknya ditanggung oleh pemerintah, akan tetapi kini kemampuan keuangan tidak berjalan.


"Segi ekonomi, semua pertumbuhan tidak tercapai sehingga pendapatan tidak tercapai. Makanya cari solusi yang gotong royong seperti itu," tuturnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links