free hit counter code Reses di Ponpes Hasan Pendidikan, Yod Mintaraga Beri Bantuan Semen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reses di Ponpes Hasan Pendidikan, Yod Mintaraga Beri Bantuan Semen
ANGGOTA DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga memberi bantuan semen pada pembangunan Pondok Pesantren Hasan Pendidikan di Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya.

Reses di Ponpes Hasan Pendidikan, Yod Mintaraga Beri Bantuan Semen

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga memberi bantuan semen pada pembangunan Pondok Pesantren Hasan Pendidikan di Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya. Yod juga melakukan kegiatan reses di pondok pesantren tersebut.

 

Yod Mintaraga mengatakan, kegiatan reses merupakan kewajiban anggota dewan yang harus dilaksanakan karena anggota dewan disumpah salah satunya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

 

"Saat dilantik, saya di sumpah. Selain bersumpah setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Pancasila, saya juga disumpah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Yod Mintaraga.

 

Oleh karena itu setiap kegiatan reses ia selaku datang kepada masyarakat. Selain menyerap aspirasi, katanya, reses juga menyampaikan program yang telah dilaksanakan.


Yod mengaku, banyak program yang ia sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan sudah direalisasikan ke masyarakat. Salah satu aspirasi masyarakat yang diperjuangkan adalah pembangunan SMA Negeri Jamanis. Yod yang juga duduk di Komisi V dan membidangi pendidikan, memperjuangkan berdirinya sekolah tersebut atas aspirasi masyarakat. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links