free hit counter code Depidar Soksi Jabar akan Gelar Rapimda II dan Musda XI - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Depidar Soksi Jabar akan Gelar Rapimda II dan Musda XI

Depidar Soksi Jabar akan Gelar Rapimda II dan Musda XI

 

JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Soksi (Sentra Organisasi Swadiri Indonesia) Jawa Barat akan menyelenggarakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Musyawarah Daerah (Musda) XI yang akan diselenggarakan pada 2-3 April 2021.

 

Ketua DPD Soksi Jawa Barat H. Yod Mintaraga mengatakan, Rapimda dan Musda rencananya diselenggarakan di Hotel Horison Kota Bandung dan diikuti Depicab Soksi Kabupaten/Kota se Jawa Barat.

 

Akan hadir pula Lembaga konsentrasi dari Wirakarya Indonesia, Krida Wanita Swadiri Indonesia, Baladika Karya, Forum Komunikasi Mahasiswa Karyawan serta peninjau.

 

Menurut Yod, Musda Depidar SOKSI merupakan lembaga kekuasaan tertinggi organisasi di tingkat provinsi, berdasarkan kepada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga SOKSI serta peraturan tata tertib organisasi.

 

Selain membahas, tata tertib, laporan pertangungjawaban Depidar SOKSI Jawa Barat masa bakti 2015-2020, Musda juga akan menyusun program organisasi, rekomendasi dan pernyataan sikap politik SOKSI Jawa Barat. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links