free hit counter code Gelar Reses di Raflatul Afthal Al Ikhlas, Yod Mintaraga Bercengkrama dengan Anak-anak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gelar Reses di Raflatul Afthal Al Ikhlas, Yod Mintaraga Bercengkrama dengan Anak-anak

Gelar Reses di Raflatul Afthal Al Ikhlas, Yod Mintaraga Bercengkrama dengan Anak-anak

 

JuaraNews, Tasikmalaya – Anggota DPRD Jawa Barat H. Yod Mintaraga, MAP. Melaksanakan salah satu kegiatan resesnya di Radhatul Atfhal Al Ikhlas Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya. Aktivitas yang langka dilakukan, karena ia biasanya melakukan reses dengan masyarakat di suatu tempat.

 

Namun, kali ini reses dilakukan disekolah tingkat taman kanak-kanak. Meskipun demikian, Yod Mintaraga terlihat asyik bercengkrama dengan anak-anak didik sekolah tersebut. Yod berpoto sampai bersuka cita dengan anak-anak.

 

“Ini bagian dari pendidikan. Ini pendidikan usia dini, dan kita sebagai bagian dari pemerintahan peduli dengan jenjang pendidikan ini,” kata Yod.

 

Yod menegaskan, pendidikan anak-anak ini harus mendapat perhatian karena peletak dasar bagi dunia pendidikan secara umum. “Ada istilah long life pendidikan. Jadi pendidikan juga diberikan sejak usia dini, tak hanya untuk mereka yang telah masuk usia wajib belajar,” kata Yod.

 

Pada kesempatan tersebut, Yod juga menyerahkan bantuan berupa keperluan meubeler sekolah kepada Radhlatul Afhal Al Ikhlas yang diterima pengelola sekolah tersebut. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links