free hit counter code Yod Mintaraga Gelar Reses di Sejumlah Titik di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga Gelar Reses di Sejumlah Titik di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya
Anggota DPPRD Jawa Barat Drs. Yod Mintaraga, MAP menggelar kegiatan reses di sejumlah titik di Kabupaten Tasikmalaya, awal Maret lalu.

Yod Mintaraga Gelar Reses di Sejumlah Titik di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya

 

JuaraNews, Bandung – Kegiatan reses anggota DPRD Jabar H. Yod Mintaraga, MAP., digelar tak seperti biasanya. Karena alasan untuk memenuhi protokol kesehatan, reses II tahun 2021 yang diselenggarakan pada 1-10 Maret 2021 tak melibatkan banyak peserta.

 

“Sesuai ketentuan, kita memperhatikan aturan protokol kesehatan. Jadi tak banyak-banyak seperti biasanya,” kaya Yod Mintaraga kepada juaranews di Bandung, Senin (22/3/2021).

 

Ia menjelaskan, pada kegiatan reses kali ini aktivitas menyerap aspirasi ini diselenggarakan di Desa Kurnia Bakti Kecamatan Ciawi, Sekretariat HKTI Kabupaten Tasikmalaya, Pondok Pesantrean Hasan Pendidikan Jamanis, Pondok Pesantren Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Pondok Pesantren Srahtarjuni Rahayu, dan Radlatul Afthal Al Ikhlas Kecamatan Sukaresik Tasikmalaya.

 

Yod mengatakan, kegiatan reses dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait permasalahan yang dihadapi. Berbagai aspirasi disampaikan masyarakat, mulai persoalan jalan, pembangunan desa, sampai pada kegiatan pembangunan pondok pesantren. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links