free hit counter code Buka Rakerda SMSI Jabar, Wagub Ajak Media Tangkal Hoaks - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Buka Rakerda SMSI Jabar, Wagub Ajak Media Tangkal Hoaks
(humas pemprov jabar) Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat membuka Rapat Kerja Daerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jabar Tahun 2021 di Hotel Jababeka, Kabupaten Bekasi, Rabu (24/3/2021).

Buka Rakerda SMSI Jabar, Wagub Ajak Media Tangkal Hoaks

JuaraNews, Bekasi - Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum membuka Rapat Kerja Daerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jabar Tahun 2021 di Hotel Jababeka, Kabupaten Bekasi, Rabu (24/3/2021).

 

Dalam sambutannya, Uu mengatakan bahwa media mempunyai peran penting dalam sosialisasi dan edukasi kebijakan-kebijakan pemerintah, khususnya di tengah pandemi Covid-19. "Informasi yang disampaikan media akan lebih cepat sampai ke masyarakat," kata Uu.

 

Wagub Uu pun mengajak pekerja media siber untuk ikut serta menangkal berita bohong atau hoaks. Tujuannya agar masyarakat Jabar tidak salah mengambil keputusan karena hoaks. "Saya rasakan, khususnya di anak muda, patriotisme dan kebangsaan sudah mulai memudar,” ucap Uu.

 

“Saya berharap, awak media yang tegabung dalam SMSI ikut serta menumbuhkan persatuan dan kesatuan, terutama dalam berita yang disampaikan,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Ketua SMSI Jabar Hardiansyah melaporkan, sampai saat ini, SMSI Jabar memiliki anggota sebanyak 1.300 media online dari seluruh daerah di Jabar. (*)

 

jn

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links