Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Yosa Octora: Panti Sosial Rehabilitasi Anak Butuh Perlindungan



    Yosa Octora: Panti Sosial Rehabilitasi Anak Butuh Perlindungan

     

    JuaraNews, Bandung – Anggota Komisi I DPRD Jabar Yosa Octora menilai masih banyak UPTD Panti Sosial di Jawa Barat yang membutuhkan perhatian Khusus dari pemerintah dikarenakan fasilitas nya yang kurang memadai.

     

    “Dengan keterbatasan yang ada di fase pandemi ini mereka sangat kesulitan untuk belajar dengan daring karena banyaknya keterbatasan ini saya memohon kepada Pemprov Jabar tolong ini diperhatikan,” kata Yosa saat rapat kerja Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat dengan UPTD Panti Sosial Rehabilitasi Anak Membutuhkan Perlindungan Khusus di Kabupaten Subang, Kamis (18/2/2021).

     

    Yosa memberi memberikan catatan-catatan khusus untuk Pemprov Jabar, bahwa aset ini membutuhkan perhatian khusus dari segi legalitas maupun dari segi anggaran. “Aset di sini harus mendapatkan di antaranya legalitas yang maksimal yang pastinya hak milik nya harus terjaga ditambah fungsi sosial dari aset ini harus dipergunakan oleh UPTD yang bersangkutan jug harus dibantu dari dinas dinas terkait mulai dari leading sector yang ada di Provinsi Jawa Barat agar anggaran nya diperhatikan untuk memenuhi kebutuhan yang sewajarnya,” ujar Yosa.

     

    Tidak lupa Yosa berserta Rombongan  juga mendoakan agar nantinya para penghuni Panti Sosial ini kelak akan menjadi generasi yang sukses khusus nya di Jawa Barat. “Kurang lebih ada 100 anak yang direhabilitasi dan dibina di sini maka dari itu saya doakan mereka nantinya bisa menjadi generasi Jawa Barat yang tangguh,” pungkas Yosa. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Yod Mintaraga: Dana PEN Kesehatan Harus Dinikmati Masyarakat
    KBM Tatap Muka, Yod Mintaraga: Penerapan Prokes Sangat Penting
    Sebanyak 40 Kader SOKSI Jabar Ikuti Pendidikan Politik Golkar Institut
    Yod Mintaraga: SOKSI Jabar Fokus Terhadap Pembangunan Sumber Daya Manusia
    SOKSI Jabar Didik Kadernya Jadi Instruktur di Kota Kabupaten
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads