free hit counter code Yosa Octora: Aset Dinas Pariwisata Perlu Perhatian Khusus - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yosa Octora: Aset Dinas Pariwisata Perlu Perhatian Khusus
Anggota Komisi I Yosa Octora meninjau aset dinas pariwisata di Ciwidey Kabupaten Bandung

Yosa Octora: Aset Dinas Pariwisata Perlu Perhatian Khusus

 

JuaraNews, Bandung – Pimpinan dan anggota Komisi l DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau Aset Villa Dinas Pariwisata dan Kebudayaan milik pemerintah provinsi Jawa Barat di Ciwidey, Kabupaten Bandung. Peninjauan tersebut dalam rangka mendapatkan masukan dan informasi terkait pembahasan aset milik pemerintah provinsi Jawa Barat, Selasa (16/02/21).

 

Anggota Komisi l DPRD Provinsi Jawa barat Yosa Octora Santono mengatakan, salah satu aset yaitu Villa Dinas Pariwisata tersebut masih perlu perhatian khusus, pasalnya pengelolaan dan pemanfaatan aset sampai saat ini belum begitu optimal. "Kami perlu mendorong Dinas terkait untuk merumuskan seperti apa pola pemanfaatannya gitu," katanya.

 

Bedi berharap, aset tersebut dapat dimanfaatkan untuk pengembangan Desa Wisata, ditambah dengan sentuhan tema yang kuat sebagai salah satu simbol pelestarian kebudayaan

 

"Ini bisa menjadi salah satu paguron dan tempat untuk kursus-kursus seni budaya, yang pasti bermanfaat juga untuk masyarakat sekitar yang bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Ciwidey ini," pungkasnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links