free hit counter code Target Lolos dari Babak Grup, Bali United Fokus Hadapi Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Target Lolos dari Babak Grup, Bali United Fokus Hadapi Persib
      (net) Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra

      Target Lolos dari Babak Grup, Bali United Fokus Hadapi Persib

      JuaraNews, Sleman - Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra meminta pasukannya hanya fokus menghadapi Persib Bandung yang menjadi lawan pada laga perdana babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021).

       

      Menurutnya, tim Serdadu Tridatu tidak boleh membagi fokus pada semua lawan dalam grup. Hal tersebut untuk memuluskan target Serdadu Tridatu untuk lolos dari babak penyisihan Grup menuju perempat final. Teco menilai, persiapan Bali United sudah maksimal untuk tampil di Piala Menpora 2021. Timnya sudah menggenjot persiapan dalam semua aspek.

       

      "Kami sudah kerja keras dalam latihan, fisik sama taktik. Besok lawan Persib kami harus konsentrasi kerja keras lagi buat dapat yang terbaik," ucap Teco dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (23/3/2021).

       

      Walaupun saat ini hanya fokus melawan Maung Bandung, bukan berarti Teco tidak memedulikan tim lain di Grup D, yakni Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang. Menurutnya, ketiga tim memiliki kualitas sama karena sudah satu tahun tidak bertanding.

       

      "Kami harus respect dengan semua tim, semua sama, sudah satu tahun tidak menjalani pertandingan. Tapi kami harus kerja keras lawan pertama, Persib Bandung, nanti kami pikir tim lain," tegas Teco.

       

      Pelatih asal Brasil ini menilai laga nanti berlangsung alot dan ketat. Karena bagaimana pun Persib diyakini juga mengincar kemenangan. Untuk itu, Teco berharap timnya tidak lengah dan konsentrasi tinggi sepanjang pertandingan.

       

      "Kami menghormati Persib yang merupakan tim tradisional dari Indonesia dan juga tim besar. Kami tahu, pasti kedua tim sama-sama mau lolos dari penyisihan grup," tegas Teco. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail